SOLOPOS.COM - Dory Harsa. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, JAKARTA – Dory Harsa dan Denny Caknan sukses memborong trofi pada Penghargaan Ambyar Awards 2020. Acara ini digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/8/2020).

Malam puncak acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah penyanyi ternama seperti Inul Daratista, Via Vallen, Nita Thalia, dan pesinden asal Solo Sruti Respati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada sembilan kategori penghargaan yang disampaikan bergantian oleh pembawa acara kepada para pemenang. Penyanyi asal Solo, Dory Harsa, dan penyanyi Ngawi Denny Caknan memborong penghargaan bergengsi tersebut.

Dory Harsa membawa dua piala Ambyar Awards 2020 untuk kategori Penyanyi Pendatang Baru Terambyar dan Penyanyi Pria Favorit Terambyar. Dory mengucapkan terimakasih kepada para penggemar atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau tidak ada kalian, saya bukan apa-apa,” kata j.

Sepi Job, Vicky Anak Rhoma Irama Kini Jualan Bakso Aci

Denny Caknan

Sementara, Denny Caknan membawa piala Ambyar Awards 2020 sebagai pencipta Lagu Patah Hati Terbaik lewat Kartonyono Medot Janji, Lagu Patah Hati Favorit lewat Sugeng Ndalu, serta penghargaan Penyanyi Terambyar Pria Terbaik. Dia mengalahkan nominasi lainnya seperti Hendra Kumbara, Ndarboy Genk, dan Abah Lala.

Denny mengaku bangga dan senang dengan penghargaan tersebut. Ia mengucap terima kasih kepada keluarga dan penggemar yang selalu mendukung. Salah satu piala penghargaan Ambyar Awards yang didapat bahkan dipersembahkan untuk mendiang Didi Kempot.

“Dan piala ini sebenarnya sangat kurang banget. Seharusnya beliau [Didi Kempot] ada duduk di sini melihat generasi penerusnya memperjuangkan lagu-lagu Jawa. Beliau harusnya duduk di sini senyum melihat saya melihat semuanya, tapi Allah berkata lain. Matur nuwun sanget, piala ini untuk Pakde Didi Kempot,” kata Denny dengan suara lirih.

Bubur Bakar Badran Solo Viral, Apa Istimewanya?

Pemenang Lain

Sementara Via Vallen yang menerima penghargaan Wanita Favorit Terambyar di Ambyar Awards juga mempersembahkan piala kepada seluruh nominasi kategori tersebut. Ia tak henti mengucap terima kasih kepada penyelenggara yang mengapresiasi lagu Jawa sampai sejauh ini.

Sedangkan pemenang lainnya adalah Tasya Rosmala sebagai Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik, dan Tiara Andini sebagai Penyanyi Cover Lagu Terambyar.

Di penghujung acara, pihak penyelenggara Ambyar Awards memberikan penghargaan spesial kepada mendiang Didi Kempot. Piala diberikan langsung kepada sang istri, Saputri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya