SOLOPOS.COM - Penampilan Dory Harsa di Konser Gebyar Merah Putih 222 di Alun-alun Karanganyar, Jumat (19/8/2022) malam. (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR —  Ribuan penonton Gebyar Merah Putih memadati di Alun-Alun Karanganyar, Jumat (19/8/2022) malam.

Konser musik dalam rangka HUT ke-77 RI tersebut dimulai penampilan Dory Harsa dengan lagu Sing Tak Sayang Ilang yang dilanjut dengan lagu Banyu Langit. Penonton pun kompak menyanyikan lagu-lagi tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum membawakan lagu Banyu Langit, suami dari Nella Kharisma itu sempat menyapa penonton dan mengatakan bahwa dulu bersama mendiang Didi Kempot juga tampil di Alun-alun Karanganyar.

“Dulu saya juga pernah di sini waktu masih ngendang [menabuh kendang],” ucapnya kepada penonton.

Suasana kian meriah ketika Dory mengajak Bupati Karanganyar, Juliyatmono, naik ke panggung menyanyikan lagu Kangen Nickerie.

Makin hangat, Dory yang malam itu mengenakan celana dan jaket hitam itu melanjutkannya dengan lagu Cidro yang dipopulerkan Didi Kempot.

Lagu berikutnya yang dibawakan wong Colomadu, Kabupaten Karanganyar ini adalah Ninggal Tatu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya