SOLOPOS.COM - Playmaker Ajax Masterdam, Christian Eriksen, menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran Borussia Dortmund, di bursa transfer musim panas ini. dokJIBI/SOLOPOS/Ajak1.nl

Playmaker Ajax Masterdam, Christian Eriksen, menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran Borussia Dortmund, di bursa transfer musim panas ini. dokJIBI/SOLOPOS/Ajak1.nl

AMSTERDAM – Final Liga Champions sekaligus Bundesliga musim ini, Borussia Dortmund, mulai mencari sosok pengganti bagi beberapa pos yang ditinggalkan para pemain bintangnya. Salah satu yang menjadi incaran Die Borussen, julukan Dortmund, adalah playmaker Ajax, Christian Eriksen.

Eriksen telah digosipkan sejak awal diminati Dortmund. Meski demikian, Dortmund hingga kini belum mengajukan penawaran untuk pemain internasional Denmark itu.

Laporan yang beredar di Denmark dan Belanda menyebutkan bahwa harga yang diinginkan Ajax dan Dortmund untuk Eriksen cuma berselisih 3 juta euro. Ajax meminta 15 juta euro, sedangkan Dortmund masih bertahan di angka 12 juta euro.

Tapi, Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, membantah sudah ada penawaran yang masuk dari Dortmund.

“Surat kabar Denmark menulis berbagai cerita soal tawaran konkret, tapi Dortmund belum menghubungi kami,” jelasn Owermars seperti dikutip ESPN FC.

Eriksen, yang sebelumnya mengaku siap pindah ke Dortmund, juga menegaskan bahwa proses transfernya ke klub lain masih jauh dari kata tuntas.

“Saya belum mendengar apa pun. Saya cuma melihat apa yang ada di surat kabar,” akunya.

“Tentu saja tak ada gunanya kalau tak ada kebenaran dalam rumor itu. Tapi, saya sudah banyak membaca, dan sejauh ini tak ada yang sepenuhnya benar.”

“Saya mengatakan sebelumnya bahwa Dortmund adalah sebuah pilihan yang bagus buat saya. Tapi, itu bukan satu-satunya pilihan.”

Eriksen disebut-sebut sebagai salah satu gelandang paling menjanjikan di Eropa saat ini. Oleh karenanya, tidak heran jika pemain berusia 21 tahun tersebut kerap dikabarkan diincar klub-klub besar Eropa. Selain Dortmund, Liverpool kabarnya juga meliriknya. Bahkan musim lalu, Eriksen juga dikabarkan diminati Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya