SOLOPOS.COM - Manajemen PT Semen Gresik (PTSG) menggelar halalbihalal 1443 H bersama karyawan di Gedung CCR Pabrik Rembang belum lama ini. (Istimewa)

Solopos.com, REMBANG – Manajemen PT Semen Gresik (PTSG) menggelar silaturahmi dan halalbihalal Idulfitri 1443 H bersama karyawan di Gedung CCR Pabrik Rembang.

Kegiatan yang diselenggarakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini, dihadiri Plt Komisaris Utama PTSG Widodo Santoso, Direktur Utama Subhan bersama segenap karyawan dan perwakilan mitra usaha.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Utama Subhan menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1443 H dan mengajak semua lini keluarga besar perusahaan untuk menjadikan halalbihalal sebagai momentum saling memaafkan. Halalbihalal tahun ini, lanjut dia, sangat spesial karena manajemen dan karyawan dapat saling bersilaturahmi setelah dua tahun segala interaksi menjadi serba terbatas akibat pandemi Covid-19.

“Halalbihalal ini merupakan momentum yang baik untuk dapat memperkuat sinergitas bersama karyawan dan keluarga besar PTSG agar semakin kokoh dalam bersama-sama menghadapi tantangan perusahaan di tahun 2022 ini,”kata Subhan dalam siaran persnya, Selasa (17/5/2022) yang diterima Solopos.com.

Menurut Subhan, kesempatan halalbihalal ini juga dimanfatkan manajemen untuk memberikan overview perkembangan industri persemenan terkini di Tanah Air, serta menyampaikan beragam strategi korporasi dalam menyiasati segala tantangan.

Baca Juga: Memaknai Ramadan, Semen Gresik Beri Santunan 200 Anak Yatim Rembang

Dia menandaskan, pihaknya tak bisa menampik perkembangan pasar, para pemain baru terus bermunculan dengan disparitas harga yang menantang.

Dalam perjalanaan ke depan, Subhan berharap PTSG dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerja unggul dari pencapaian tahun 2021 lalu, baik dari sisi bisnis maupun sosial yang berhubungan dengan pemangku kepentingan (stakeholder).

Subhan juga menegaskan, pihaknya akan terus hadir untuk lebih meningkatkan jalinan kemitraan dengan stakeholder perusahaan. Semangat bahu membahu dengan mereka, lanjut dia, selama telah memberikan nilai positif bagi keberlangsungan korporasi.

Baca Juga: Sukses Kelola Ekonomi Sirkular Edupark, Semen Gresik Juarai BCOMMS 2022

“Tahun 2021 lalu, Semen Gresik meraih kinerja KPI paling kompetitif dari seluruh SIG Grup. Semoga semangat, dedikasi dan kinerja unggul dapat terus dipertahankan agar kita mengulang succes story seperti tahun 2021,” ujarnya.

Selepas halalbihalal manajemen dan segenap karyawan, kegiatan dilanjutkan bersama seluruh insan SIG dan PT Semen Indonesia melalui virtual yang dihadiri Direktur Utama SIG Donny Arsal. Pada kesempatan itu hadir Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar yang memberikan penguatan serta tausyiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya