SOLOPOS.COM - (detikhot)

(detikhot)

Jakarta (Solopos.com)–Banyak orang berlomba mengejar pahala di bulan suci Ramadan. Salah satunya Dorce Gamalama. Ia pun rajin menggelar acara buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Iya, ini santunan untuk anak yatim piatu. Ada sekitar 150 orang, termasuk juga warga sekitar dan teman-teman artis,” ujarnya ketika ditemui di Masjid Al-Hayyu, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (25/8/2011).

“Tadinya juga ngundang Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Radjab. Beliau sahabat saya. Cuma karena berhalangan hadir ya sudah tetap acara ini kita jalani dan kita syukuri,” terangnya.

Berbuka puasa dengan anak yatim memang rutin dilakukan Dorce setiap bulan puasa tiba. Baginya, hal itu merupakan ungkapan syukurnya kepada Allah.

“Di sini aku udah ngadain tiga kali. Tapi sebulan ini aku udah 15 kali bikin acara begini. Ini ungkapan syukur juga sama Allah,” jelasnya.

Dorce menambahkan, ia merasa senang dan bahagia. Walaupun belakangan cobaan kerap menerpanya, teman dan sahabatnya tetap memberi dukungan dan semangat.

“Walaupun banyak cobaan, tapi dukungan dari teman dan sahabat seperti ini membuat aku tegar kuat dan siap menata hidup ke depan,” tandasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya