SOLOPOS.COM - Artis Dorce Gamalama. (Instagram/@dorcegamalama)

Solopos.com, SOLO — Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia pada hari ini, Rabu (16/2/2022).

Berita duka cita ini mengalir deras di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @mopchannel. Dalam unggahannya tersebut, pengelola akun Instagram @mopchannel menyampaikan ungkapan duka cita atas meninggalnya artis berusia 58 tahun itu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Baca Juga: Sejarah Bledug Kuwu Grobogan, yang Identik dengan Legenda Ajisaka

“Segenap keluarga besar PT Media Onsu Perkasa turut berduka cita atas berpulangnya salah satu artis senior Indonesia, Dorce Gamalama. Marilah sejenak kita berdoa semoga beliau di tempat terbaik-Nya,” tulis pengelola akun Instagram @mopchannel.

Sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya pun membenarkan bahwa artis yang kerap disapa Bunda itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan karena Covid-19 selama tiga pekan.

Baca Juga:  Ramai Netizen Setuju Soal Daerah Istimewa Surakarta, Tapi Ada Syaratnya

“Iya jam 07.30 pagi meninggal. Beliau kena Covid-19 hampir 3 minggu di rumah sakit,” terang Hetty dikutip dari Antara, Rabu (16/2/2022).

Dia mengatakan kondisi kesehatan Dorce Gamalama sempat menurunt hingga tak sadarkan diri beberapa waktu lalu sehingga harus dilarikan ke RSPP Simprug.

Baca Juga:  Ingatkan Peserta Ritual, Ini Sosok Juru Kunci Pantai Payangan Jember

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan hingga sekarang belum bisa melihat jenazah Dorce Gamalama yang meninggal dunia pada hari ini. ‘Enggak bisa dilihat, langsung diurus rumah sakit. Enggak diizinin sekarang karena Covid-19 enggak bisa lihat,” beber dia.

Hingga sekarang, Hetty juga belum bisa memastikan pemakaman Dorce Gamalama. “Belum tahu di mana pemakamannya. Masih dalam pembahasannya. Mohon doa, maaf dan keikhlasan atas meninggal beliau,” pungkas dia.

Baca Juga: Bledug Kuwu Grobogan Diklaim Terhubung Laut Selatan, Benarkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya