SOLOPOS.COM - Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy. (ANTARA/HO-Polda Jateng)

Solopos.com, SEMARANG — Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror menangkap seorang terduga teroris di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol. Iqbal Alqudusy, di Semarang, seperti dilansir dari Antara, Kamis (10/3/2022), membenarkan penangkapan terhadap terduga teroris di Kabupaten Sukoharjo oleh Densus 88 pada Rabu (9/3/2022) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Densus 88 Ringkus 4 Terduga Teroris di Jateng, Ini Lokasinya

Ia menjelaskan Densus 88 melakukan tindakan tegas terukur terhadap terduga teroris tersebut sehingga mengakibatkan yang bersangkutan meninggal dunia. “Jenazah yang bersangkutan sudah di bawa ke RS Bhayangkara di Semarang untuk autopsi,” katanya.

Meski demikian, Iqbal belum bersedia memberikan penjelasan lebih detail tentang identitas dan kronologi penangkapan terduga teroris di Kabupaten Sukoharjo oleh Densus 88 itu. Menurut dia, penjelasan lebih detail akan disampaikan Densus 88 dan Divisi Humas Mabes Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya