SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, BATAM — Kisah tragis dialami Rijal Zukus Mustakim, 26, warga Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Ia ditembak polisi di kawasan Perumahan Baloi Ditpam, yang berada di kompleks Asrama Polisi Polresta Barelang di Baloi, Kota Batam seusai mengantar pulang sang kekasih, Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 03.30 WIB.

Polisi tersebut diketahui bernama Bharada Ferzi Eri Syafitri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kisah tragis bermula kala Ferzi meminum minuman keras (miras) di foodcourt J8 Nagoya bersama rekannya, Sabtu (1/2/2020) sekitar pukul 20.00 WIB hingga Minggu (2/2/2020) sekitar 02.30 WIB,.

Pada pukul 03.15 WIB, Ferzy pulang ke rumah orang tuanya di Asrama Polisi Polresta Barelang. Setelah memarkirkan kendaraan, ia melihat ada laki-laki dan perempuan yang tak lain adalah Rijal dan kekasihnya.

Sakral & Dingin, Tak Semua Kuat Bertapa Di Pertapaan Pringgodani Karanganyar

Rijal saat itu sedang mengantar pacarnya itu di indekos sebelah rumah orang tua Ferzi. Ferzi lantas menegur Rijal dan kekasihnya tersebut, karena hari sudah larut malam.

"Ngapain jam segini masih di sini?" ujar Ferzi ditirukan salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya seperti dikutip Suara.com, Selasa (4/2/2020).

Viral! Polisi India Bikin Kapok Pengguna Jalan Mainkan Klakson, Begini Caranya

Saat Rijal berkata ia sedang mengantar pacar, Ferzi justru melontarkan kalimat kasar.

"Pulang kau monyet! Sudah jam berapa ini?" bentaknya.

Gadis Karanganyar Ngaku Cowok di FB Buat Menipu Sesama Perempuan

Rijal kemudian pergi dan memainkan gas sepeda motornya di hadapan Ferzi.

Ferzi yang tak terima kemudian melepaskan tembakan ke arah Rijal dari jarak yang cukup dekat.

Ancaman Virus Corona Belum Kelar, Flu Babi Renggut 56 Nyawa di Taiwan

"Melihat tingkah Rijal ngegas sepeda motornya, pelaku merasa tidak dihargai dan menembakkan satu butir peluru ke arah korban dengan jarak sekitar 15 meter," ujar salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya.

Rijal kemudian kabur dari Asrama Polisi Polresta Barelang dengan luka tembak di bagian jari. Salah satu jarinya tampak pecah terkena peluru.

Kuliner Codot Bacem Khas Gunungkidul Laris Manis

Aparat Propam Polda Kepri kini sudah mengamankan Ferzi bersama barang bukti berupa satu pucuk Pistol HS-9 dengan No. Senpi H175044, dan 10 butir amunisi 9 mm dari Ferzi.

Lagi Hamil, Peserta CPNS 2019 Ini Kontraksi saat Tes SKD

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya