SOLOPOS.COM - Proses evakuasi jenazah Bela yang ditemukan tanpa busana di lahan Perhutani, Ngawi. (Detik.com)

Solopos.com, NGAWI — Aparat Satreskrim Polres Ngawi, Kamis (26/12/2019), berhasil menangkap pelaku pembunuhan Bela, wanita yang ditemukan tak bernyawa dalam kondisi telanjang di kebun jagung lahan Perhutani, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Ngawi.

Informasi dihimpun Madiunpos.com, pelaku yakni pemuda berinisial MI ditangkap polisi di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Polisi juga sempat menghadiahi timah panas di kaki pemuda tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, membenarkan pelaku pembunuhan Bela sudah ditangkap. “Sudah mas,” tulis Khoirul melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, Jumat (27/12/2019).

Sementara itu, Kapolsek Pitu Iptu Subandi, mengatakan pelaku pembunuhan Bela di ladang jagung telah ditangkap di Sidoarjo.

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Ngawi. Pelaku yang ditangkap hanya satu orang.

“Masih diperiksa. Untuk penerapan pasal, belum tahu. Kasus ini yang menangani Satreskrim Polres Ngawi,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di kebun jagung di Desa Banjar Banggi, Kecamatan Pitu, Ngawi, Senin (23/12/2019). Mayat yang ditemukan tanpa busana itu diduga korban pembunuhan dan baru beberapa jam meninggal sebelum ditemukan warga.

Baca juga: Bupati Madiun Temukan 3 Pemandu Lagu Idap HIV/AIDS

Hasil pemeriksaan sementara, polisi menemukan beberapa luka pada tubuh wanita yang diduga berusia lebih dari 40 tahun tersebut.

“Saat mengecek kondisi jenazah di lokasi, memang diduga korban pembunuhan,” terang Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya