SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis senior Donna Harun resmi menikah untuk kali ketiga, Jumat (26/7/2019). Ijab kabul pernikahan ibunda pesinetron Ricky Harun dilakukan di Jakarta. Sementara resepsinya digelar tertutup di Bali, Sabtu (27/7/2019).

Kabar bahagia itu kali pertama diketahui dari foto unggahan makeup artist bernama Allyssa Hawadi Soeleman di Instagram. Kabar itu dibenarkan manajer Ricky Harun, Lita. “Iya benar sudah menikah. Kemarin akadnya 26 Juli 2019,” terang Lita seperti dikutip dari Liputan 6.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sehari setelah akad nikah, Donna Harun dan suaminya yang masih dirahasiakan identitasnya itu menggelar resepsi di Bali. Acara ini digelar tertutup khusus untuk keluarga dan sahabat dekat. Sebelumnya, artis berusia 51 tahun itu telah dua kali menikah.

Ekspedisi Mudik 2024

Artis Donna Harun kali pertama menikah dengan Ardy Gustav yang merupakan ayah dari pesinetron Ricky Harun. Setelah bercerai, Donna Harun menikah lagi dengan anak Rachmawati Soekarnoputri, Hendra Rahtomo atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Rommy. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai seorang putra yang diberi nama Jeje Soekarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya