SOLOPOS.COM - Mantan isteri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita. (Instagram/@gigiruwanita)

Solopos.com, SOLO-Crazy rich Bandung Doni Salmanan sedang kesandung masalah hukum terkait kasus penipuan trading dengan aplikasi Quotex, mantan isterinya, Gigi Ruwanita, buka suara. Ya, sebelum menikahi Dinan Fajrina, pria berjuluk crazy rich Bandung tersebut pernah menikah dengan Gigi Ruwanita.

Mantan isteri Doni Salmanan ini memberikan klarifikasi lantaran tudingan bahwa dirinyalah yang mengajari trading kepada mantan suaminya tersebut. Selain itu dia juga membenarkan bahwa dirinya pernah menikah dengan Doni pada 2019 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati membenarkan mereka pernah menikah, namun mantan isteri Doni Salmanan ini tidak mau mengenang masa lalu lagi. Dia berharap apa yang dia tulis tersebut merupakan klarifikasi pertama sekaligus terakhir dirinya.

“Bismillah. Atas apapun yang terjadi dimasalalu aku itu sudah menjadi masalalu (Lupakan, Lepaskan, Maafkan). Kita sama sama berdoa aja untuk diri sendiri dan semua nya. Bad day pasti berlalu , harus tetep happy kiyowo ya,” tulisnya di laman @gigiruwanita seperti dikutip pada Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Aset Doni Salmanan Disita, Isteri Disindir Warganet: Bakal Setia?

Unggahan klarifikasi mantan isteri Doni Salmanan tersebut kali pertama diunggah pada Kamis (10/3/2022) dan hingga Jumat (11/3/2022) pukul 17.00 WIB telah mendapatkan 9.238 likes.Lebih lanjut Gigi menjelaskan bahwa dia dan Doni pernah terikat dalam tali perkawinan.

“Di sini aku mau klarifikasi bahwasannya benar aku pernah menikah dengan beliau (DS) pada tahun 2019 dan resmi berpisah pada tahun 2020 aku ga inget tanggal berapa dan ga mau inget2 juga sebenarnya,” tulisnya.

Selain itu dia juga memberikan klarifikasi atas tuduhan bahwa dirinyalah yang mengajari Doni Salmanan trading. “Dan aku juga mau klarifikasi atas tuduhan dan berita berita yang ramai diberitakan di media sosial (viral) bahwasannya aku yang ngajari beliau trading dll itu tidak benar.”

Baca Juga: Doni Salmanan dan Indra Kenz Ditangkap, Crazy Rich Trending di Twitter

Gigi juga membantah menyindir mantan suaminya itu melalui IG Story. “Soal aku nyindir suami di story itu juga tidak benar (aku update jauh sebelum aku tau kasus beliau  bahwasannya aku pisah pada tahun 2021 itu tidak benar. Intinya apapun yang diberitakan itu sangatlah jauh dari kenyataannya,” tegasnya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri memburu semua aset yang dimiliki Doni Muhamad Taufik alias Doni Salmanan, tersangka tindak pidana penipuan dalam aplikasi Qoutex dan pencucian uang.   Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengemukakan, tim penyidik Bareskrim Polri bakal menelusuri seluruh aliran dana yang keluar dan masuk dari tersangka Doni Salmanan kepada pihak keluarga maupun pihak lainnya.

Baca Juga: Mengupas Quotex, Pemicu Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Jadi Tersangka

“Jadi terkait TPPU ini, semua aliran dana tersangka kepada siapapun kepada keluarga, orang lain atau pihak manapun sumber dari tindak pidananya akan disita,” tuturnya, seperti dikutip Solopos.com dari Bisnis, Rabu (9/3/2022).
Ramadhan menjelaskan, bahwa Doni Salmanan telah dijerat dengan pasal berlapis yaitu tindak pidana penipuan dan pencucian uang melalui platfom Qoutex.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya