SOLOPOS.COM - Tatyana mengalami mengalami banyak luka robek dan gigitan di wajah, tubuh, dan anggota badan lainnya. (New York Post)

Solopos.com, MOSKOW — Seorang dokter kecantikan asal Rusia diserang sekawanan anjing liar saat pergi menuju ke klinik. Akibat serangan itu, si dokter cantik mengalami luka serius di seluruh tubuhnya.

Asik Ngobrol, Kemaluan Pria Ini Malah Digigit Anjing Tetangga

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir New York Post, Kamis (24/12/2020), dokter cantik berusia 20 tahun, Tatyana Loskutnikova, diserang secara brutal oleh 10 anjing saat berjalan menuju kliniknya di kota Ulan-Ude pada Rabu (23/12/2020) pagi. Menurut laporan, wanita itu mengalami luka parah dan kehilangan banyak darah setelah diserang. Dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Klinik Republik dalam keadaan koma.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala dokter di rumah sakit itu, dr Igor Shpak, mengatakan korban dibawa ke rumah sakit dalam kondisi luka parah dan menderita stroke hemoragik. "Ahli bedah, ahli bedah saraf, ahli trauma, ahli THT dan ahli bedah maksilofasial semuanya berjuang untuk hidupnya," kata Igor.

Niat Foto-Foto, Emak-Emak Ini Malah Bikin Rugi Tukang Cendol

Tatyana mengalami mengalami banyak luka robek dan gigitan di wajah, tubuh, dan anggota badan lainnya. Menurut laporan keluarga, wajah gadis itu rusak hingga tidak dapat dikenali lagi.

Diselamatkan Penduduk Setempat

Penduduk setempat, Alexandra Andreevna, mengatakan bahwa dia menyelamatkan gadis itu setelah mendengar teriakan dan gonggongan anjing. Dia menemukan korban tergeletak tak berdaya yang dikelilingi kawanan anjing. “Saya melihat sekawanan anjing yang menggonggong dan seorang tergeletak di tanah. Ada sekitar 10 anjing yang mengelilinginya,” kata Alexandra.

Apes, Penjual Ponsel Dibayar Uang Palsu Hasil Gambar Tangan

Alexandra memukul anjing itu dengan tongkat kayu untuk mengusir mereka. Dia juga memukul pagar dengan tongkat itu untuk meminta bantuan warga lainnya. Setelah kawanan anjing itu pergi, warga setempat membawa gadis itu ke rumah Alexandra sebelum dibawa ke rumah sakit. “Kami membawanya ke rumah saya. Dia tanpa pakaian, hanya memakai sepatu bot,” kata Alexandra lagi.

Saudata laki-laki Tatyana, Vladislav, mengonfirmasi melalui sosial media Facebook bahwa saudara perempuannya itu diserang saat pergi ke klinik.

Rayakan Ultah, Pria Ini Meninggal Setelah Dapat Prank dari Teman

Kini, polisi telah menembak 10 anjing yang diduga menyerang gadis itu. Polisi juga memeriksa jasad anjing-anjing tersebut untuk memastikan kemungkinan rabies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya