SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@dodysudrajat1_)

Solopos.com, SOLO-Doddy Sudrajat menjalani sidang perdana permohonan perwalian sang cucu Gala Sky Andriansyah anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021). Mertua almarhum Bibi Andriansyah itu irit.

Doddy Sudrajat enggan menjelaskan hasil sidang hari ini dan menunjuk pengacaranya, Reski Sarandi untuk memberikan penjelasan.  Ayah Vanessa Angel dan kuasa hukumnya juga enggan menjelakan dalil yang disampaikan dalam sidang terkait permohonannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Agenda persidangan hari ini Daddy [sapaan Doddy Sudrajat] enggak mau banyak bicara. Biar untuk masalah kasus hukum hari  ini persidangannya biar tim kuasa hukum yang menjelaskan isi persidangan hari ini,” kata Doddy Sudrajat singkat.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Ingin Gala Tes DNA, Begini Reaksi Ayah Bibi

Sementara Reski Sarandi menjelaskan, sidang perdana hari ini hanya sebatas pembacaan permohonan, di antaranya terkait perwalian Gala Sky Andriansyah.  “Sidang hari ini terkait permohonan perwalian, agendanya hanya sebatas pembacaan permohonan,” ujar Reski Sarandi.

Sebagaimana diketahui, permohonan perwalian Gala Sky Andriansyah dari pihak Faisal, ayah Bibi Ardiansyah tengah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Saat ditanya apakah hakim mempersoalkan dua permohonan di Pengadilan yang berbeda, Reski Sarandi menyebut hal itu tidak disinggung dalam sidang.

“Untuk itu saya serahkan ke majelis hakim. Enggak ada [membicarakan dua permohonan],” tuturnya.

Doddy Sudrajat dan kuasa hukumnya juga enggan menjelakan dalil yang disampaikan dalam sidang terkait permohonannya. “Wah itu [dalil] enggak bisa kita buka di sini,” kata Reski Sarandi.

Baca Juga: Bakal Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Bikin Perjanjian Pranikah

Sebelumnya diberitakan, Doddy Sudrajat akhirnya mendaftarkan permohonan hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Andriansyah. Ayah Vanessa Angel itu mendaftarkannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.
Namun demikian ada yang menjadi sorotan dari permohonan perwalian ini. Nama Gala Sky Ardiansyah yang ditulis binti Vanessa Adzania.

Permohonan Doddy Sudrajat ini menjadi perbincangan karena dipublikasikan di website resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan tersebar di media sosial. Isinya langsung menjadi sorotan warganet bukan soal permohonannya atas hak perwalian. Hal ini yang dipermasalahkan adalah status Gala Sky Andriansyah. Di situ, Gala Sky Andriansyah dituliskan binti Vanezha Adzania. Hal ini sontak dipertanyakan publik.

Saat melahirkan Gala Sky, Vanessa Angel sudah menikah dengan Bibi Andriansyah dan keduanya juga membantah bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya