SOLOPOS.COM - Ayah Vanessa Angel. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Solopos.com, SOLO-Doddy Sudrajat menjelaskan dirinya bukanlah ayah tiri Vanessa Angel seperti tudingan artis Nikita Mirzani.  Hal itu diungkapkannya saat mendapat kesempatan bertemu Nikita Mirzani di konten podcast Opra Entertainment baru-baru ini.

Selain jelaskan dirinya bukanlah ayah tiri Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menduga asal mula munculnya kabar tersebut. Dia tak menampik kabar bahwa puterinya memanggil pamannya dengan sebutan papa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Nggak tahu itu beritanya gimana, yang jelas Daddy ya ayah kandungnya Vanessa. Dia ya darah daging Daddy,” ujar Doddy Sudrajat.
Doddy kemudian menjelaskan salah satu penyebab munculnya isu dia sebagai ayah tiri. Dia tak menampik sang putri memanggil pamannya dengan sebutan papa.

Baca Juga: Manfaat Aktivitas Perayaan Natal untuk Kesehatan Tubuh

“Vanessa kalau manggil kakak dan ipar saya itu papa mama juga. Jadi dia juga ada foto di dompet yang tiap ditunjukkan, dia selalu bilang itu papa mamanya. Padahal itu kakak saya, kakak kandung,” ujar Doddy.

Bukan tanpa alasan Vanessa Angel memanggil pamannya seperti itu. Semua berawal usai ibunda Vanessa meninggal dunia.  “Vanessa ini ditinggal mamanya umur 10 tahun. Sementara Daddy 12 tahun single parent. Jadi dia menginginkan figur mama, sedangkan Daddy ini 12 tahun mendidik dan merawat sendiri,” kata dia.

Vanessa bahkan sempat meminta Doddy Sudrajat untuk segera menikah lagi. Dengan harapan, dia bisa menemukan lagi sosok ibu dari isteri baru ayahnya. “Jadi buat temanin di sekolah dan lain-lain, biar jadi punya mama lagi. Cuma kan nggak semudah itu saya menikah lagi,” kata Doddy.

Baca Juga: Celine Evangelista Kali Pertama Rayakan Natal Tanpa Stefan William

Hingga akhirnya, Doddy meminta kakak iparnya untuk ikut membesarkan Vanessa Angel. Apalagi sejak kecil, Vanessa memang sudah dititipkan ke kakak ipar Doddy karena ibunya sibuk bekerja semasa masih hidup. “Jadi sudah kayak mamanya memang. Jadi ada kedekatan itu,” ucap Doddy Sudrajat.

Sebagaimana diketahui, sempat beredar kabar Doddy Sudrajat merupakan ayah tiri Vanessa Angel. Rumor muncul usai Emma Waroka mengunggah foto pasangan suami isteri yang disebut sebagai orangtua kandung Vanessa.

Kemunculan foto disusul dengan pernyataan Nikita Mirzani yang mengaku punya bukti soal Doddy Sudrajat sebagai ayah tiri Vanessa Angel. Bukti yang ketika itu didapat Nikita kabarnya bersumber dari salah satu sahabat masa kecil Vanessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya