Doa SBY Agar Pemerintah dan Masyarakat Dapat Atasi Pandemi

SBY dalam akun Twitter-nya menekankan mengenai pentingnya berdoa selain terus berikhtiar.
Doa SBY Agar Pemerintah dan Masyarakat Dapat Atasi Pandemi

Solopos.com, JAKARTA –Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berdoa dan bermunajat agar pemerintah dan masyarakat Indonesia bisa mengatasi pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan SBY dalam akun Twitter-nya yang bercentang biru seperti dilihat, Rabu (28/7/2021). Presiden ke-6 itu menekankan mengenai pentingnya berdoa selain terus berikhtiar.

“Tuhan, seraya gigih berikhtiar, kami tetap memohon kemurahan hati-Mu. Selamatkan negeri kami dan kami semua. Bimbinglah pemerintah kami dan juga kami masyarakat Indonesia agar dapat mengatasi pandemi besar ini. Amin,” tulis SBY.

Baca Juga: Kematian Covid-19 Meningkat 36%, Pasien Isoman akan Dievaluasi

Seperti diketahui, gelombang lonjakan jumlah kasus Covid-19 di Indonesia belum mereda. Hari ini dilaporkan ada penambahan 47.791 kasus baru Covid-19 di Indonesia.

Dengan penambahan ini, total kumulatif kasus Covid-19 yang ditemukan di Indonesia sejak Maret 2020 hingga hari ini berjumlah 3.287.727 kasus. Sementara itu, kasus aktif Covid-19 per hari ini berjumlah 558.392.

Selain itu, ada 43.856 pasien yang dinyatakan sembuh dari Corona hari ini. Total pasien Corona yang dinyatakan sembuh hingga saat ini berjumlah 2.640.676 orang.

Baca Juga: Hebat! Angkat Besi Persembahkan Medali Ketiga Buat Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Pemerintah juga menyatakan ada 1.824 pasien Corona yang meninggal dunia hari ini. Jumlah pasien Covid-19 di Indonesia yang meninggal dunia sebanyak 88.659 orang.


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago