SOLOPOS.COM - Ilustrasi pacar selingkuh. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat doa untuk menjauhkan suami dari pelakor atau selingkuhannya menurut ajaran Islam.

Perselingkuhan menjadi salah satu masalah yang kerap ditemui dalam rumah tangga. Hal ini tentunya tak mau dialami oleh pasangan suami istri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tetapi, jika suami sudah terlanjur selingkuh, sebagai istri jangan terbawa emosi terlebih dahulu. Alangkah baiknya, bisa dikomunikasikan dan juga berdoa kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Asal-usul Santa Claus dalam Perayaan Natal dengan Berbagi Hadiah

Lalu, apa doa agar bisa menjauhkan suami dari pelakor alias selingkuhannya?

Dilansir Suara.com, ada beberapa doa yang bisa dibaca istri ketika mengetahui suaminya selingkuh. Berikut ini beberapa di antaranya.

Baca Juga:  Ucapan Tahun Baru 2022 yang Romantis untuk Pacar

Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa. Wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa.

Artinya: Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka senantiasa pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami keinginan untuk berbuat sebaliknya.

Baca Juga:  Profil Miftachul Akhyar, Rais Aam PBNU Terpilih di Muktamar ke-34 NU

Doa kedua untuk menjauhkan suami dari pelakor alias selingkuhannya, istri juga bisa membaca surat Ali Imran ayat 31 yang bertujuan pasangan tetap setia.

Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim.

Baca Juga: Kisah Misteri Pesantren Jin di Sragen, Ada Asrama Gaibnya Juga

Artinya: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Baca Juga:  Biodata Mbah Minto, Artis Parodi Gagal Mudik yang Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya