SOLOPOS.COM - Ilustrasi berdoa. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat doa mengusir ular dari rumah jika hewan tersebut masuk ke kediaman Anda menurut ajaran Islam.

Saat musim hujan tiba, biasanya ular akan naik ke rumah-rumah warga. Sehingga masyarakat harus waspada mengenai hal tersebut.

Promosi BRI Optimistis Bisnis Remitansi Tumbuh 25% Selama Ramadan dan Lebaran 2024

Bukan hanya membersihkan lingkungan dengan teratur, sebagai umat muslim juga dianjurkan untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT dengan cara berdoa.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga:  Asal Usul Mitos Larangan Menikah Orang Mayang dengan Pajang Solo

Berikut ini terdapat doa untuk mengusir ular dari rumah jika hewan tersebut masuk ke dalam kediaman Anda.

Dilansir situs resmi Nahdlatul Ulama (NU), ini lafal doanya.

Baca Juga: Kenapa Hari Santri Nasional Diperingati 22 Oktober 2021?

Yaa ardhu, rabbii wa rabbukillaah. A‘uudzu billaahi min syarriki, wa syarrimaa fîki, wa syarrimaa yadibbu ‘alaiki. A‘uudzu billaahi min asadin wa aswadin wa hayyatin wa ‘aqrabin wa min syarri waalidin wa maa walad wa min syarri saakinil balad.

Artinya: “Hai Bumi, Tuhanku dan Tuhanmu adalah Allah. Aku berlindung kepada Allah dari kejahatanmu, kejahatan barang yang ada padamu, kejahatan barang yang berjalan di atasmu. Aku berlindung kepada Allah dari macan, ular hitam, segala ular, kalajengking, dari kejahatan segala yang beranak dan yang diberanakkan, dan dari kejahatan yang berdiam di tempat ini,” Sayid Utsman bin Yahya, Maslakul Akhyar.

Baca Juga: 8 Kampus di Indonesia yang Lulusannya Cepat Dapat Kerja

Semoga dengan doa mengusir ular dari rumah jika ada hewan tersebut masuk ke kediaman Anda menurut Islam dapat dikabulkan Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya