Solopos.com, SERANG — Warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Serang, Banten, Kamis (9/9/2021) mengikuti acara doa bersama di halaman rutan. Acara doa bersama digelar sebagai bentuk duka cita dan keprihatinan untuk para korban meninggal dalam kebakaran di Lapas Tangerang Rabu (8/9) dinihari lalu itu sekaligus memohon keselamatan bersama dan perlindungan dari segala bencana. Kebakaran Lapas Tangerang menyebabkan 44 orang meninggal dunia.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Sejumlah warga binaan mengikuti acara doa bersama di Rutan Kelas II B Serang, Banten, Kamis (9/9/2021). (Antara/Asep Fathulrahman)

 

Warga binaan Rutan Kelas II B Serang, Banten berdoa untuk para korban kebakaran Lapas Tangerang, Kamis (9/9/2021). (Antara/Asep Fathulrahman)

 

Acara yang digelar untuk mendoakan para korban tewas dalam kebakaran di Lapas Tangerang Rabu (8/9) dinihari lalu itu sekaligus memohon keselamatan bersama dan perlindungan dari segala bencana. (Antara/Asep Fathulrahman)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi