Doa Bersama Warga Binaan Rutan Serang untuk Korban Kebakaran Lapas Tangerang

Bentuk duka cita dan keprihatinan untuk para korban meninggal dalam kebakaran Lapas Tangerang
Doa Bersama Warga Binaan Rutan Serang untuk Korban Kebakaran Lapas Tangerang
SOLOPOS.COM - Sejumlah warga binaan mengikuti acara doa bersama di Rutan Kelas II B Serang, Banten, Kamis (9/9/2021). Acara yang digelar untuk mendoakan para korban tewas dalam kebakaran di Lapas Tangerang Rabu (8/9) dinihari lalu itu sekaligus memohon keselamatan bersama dan perlindungan dari segala bencana. (Antara/Asep Fathulrahman)

Solopos.com, SERANG — Warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Serang, Banten, Kamis (9/9/2021) mengikuti acara doa bersama di halaman rutan. Acara doa bersama digelar sebagai bentuk duka cita dan keprihatinan untuk para korban meninggal dalam kebakaran di Lapas Tangerang Rabu (8/9) dinihari lalu itu sekaligus memohon keselamatan bersama dan perlindungan dari segala bencana. Kebakaran Lapas Tangerang menyebabkan 44 orang meninggal dunia.

 

Sejumlah warga binaan mengikuti acara doa bersama di Rutan Kelas II B Serang, Banten, Kamis (9/9/2021). (Antara/Asep Fathulrahman)

 

Warga binaan Rutan Kelas II B Serang, Banten berdoa untuk para korban kebakaran Lapas Tangerang, Kamis (9/9/2021). (Antara/Asep Fathulrahman)

 

Acara yang digelar untuk mendoakan para korban tewas dalam kebakaran di Lapas Tangerang Rabu (8/9) dinihari lalu itu sekaligus memohon keselamatan bersama dan perlindungan dari segala bencana. (Antara/Asep Fathulrahman)
Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago