SOLOPOS.COM - Ilustrasi berdoa (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat doa agar menjadi orang sukses menurut ajaran Islam, yang dilengkapi dengan latin dan artinya.

Selain dengan berusaha dengan kerja keras, untuk menjadi sosok sukses di masa depan harus diimbangi dengan berdoa dan rajin beribadah kepada Allah SWT.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Setiap orang pun mempunyai peluang untuk menjadi sosok yang sukses di masa depan. Akan tetapi, hal ini tergantung dengan usaha dan doa yang dilakukan.

Baca Juga:  Profil Hanna Kirana, Pesinetron yang Meninggal di Usia 18 Tahun

Untuk itu, umat muslim bisa membaca doa agar menjadi orang sukses di bawah ini yang dilengkapi dengan latin dan artinya, yang Solopos.com kutip dari Liputan6.com. 

Allahumma inni as-aluka shihhatan fi imanin wa imana fi husni khuluqin wa najahan yatba’uhu falahun wa rahmatan minka wa ‘afiyatan wa maghfiratan minka wa ridlwanan.

Baca Juga: Berapa Sih Keuntungan Jadi Agen Gas Elpiji 3 Kg Pertamina?

Artinya: Ya Allah, aku memohon kepada-Mu kesehatan dalam keimanan, keimanan dalam kebaikan budi pekerti, kesuksesan yang diikuti dengan keburuntungan, dan aku memohon rahmat, kesehatan, dan ampunan dari-Mu, juga keridhaan.

Semoga dengan membaca doa di atas disertai dengan kerja keras, keinginan Anda menjadi orang sukses bisa terwujud dan dikabulkan Allah SWT.

Baca Juga: Apa Sih Perbedaan Solo dan Surakarta, Kamu Sudah Tahu Belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya