top ear
D'Masiv Gandeng Rossa dan David Noah di Lagu Terbaru
  • SOLOPOS.COM
    Rossa dan Rian saat launching lagu baru D'Masiv (Instagram @dmasivbandofficial)

D'Masiv Gandeng Rossa dan David Noah di Lagu Terbaru

Diterbitkan Rabu, 7/03/2018 - 06:00 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com
2 mnt baca -

D'Masiv menggandeng Rossa dan David Noah di lagu terbaru, Pernah Memiliki.

Solopos.com, SOLO – Jagat musik Indonesia semakin ramai dengan kehadiran sejumlah penyanyi baru. Tak jarang, kehadiran para pendatang baru ini membuat penyanyi yang lebih dulu eksis tenggelam. Salah satu cara agar tetap eksis di dunia musik tak lain adalah dengan meluncurkan karya baru, seperti dilakukan D'Masiv.

Grup musik yang digawangi Rian Ekky Pradipta itu baru saja merilis lagu baru yang merupakan hasil kolaborasi dengan diva pop Indonesia, Rossa. Lagu bertajuk Pernah Memiliki ini dirilis, Senin (5/3/2018). Selain Rossa, D'Masiv juga menggandeng personel Noah, David, untuk menggarap lagu tersebut.

Teaser video klip Pernah Memiliki itu dirilis melalui akun Instagram resmi D'Masiv, @dmasivbandofficial. Sementara versi lengkapnya diunggah di situs berbagi video, Youtube. Lagu bertema cinta ini mendapat respons positif dari warganet. Mereka telah lama menantikan lagu tersebut sejak lama.

"Sumpah akan merugi netizen kalau lagu ini tidak viral dan meledak. Liriknya begitu universal dan pasti pernah dialami banyak orang. Semoga booming," komentar Azzam Alfa.

"Uh, dalem banget. Sentuhan piano David Noah ditambah suara Teh Ocha yang lembut menjadikan lagu ini mewah banget," puji Aliffudin Iman.

"Waktu musiknya kembali ke tahun 1990-an dan 2000-an. Keren, mudah-mudahan musik Indonesia bangkit lagi dan berjaya di negeri sendiri dan internasional," imbuh Muhammad Aryamer Negeri.

Lagu Pernah Memiliki menjadi salah satu andalan dalam lagu baru yang dipersiapkan D'Masiv. Selain Rossa dan David Noah, kabarnya D'Masiv juga menggandeng mantan vokalis Payung Teduh, Muhammad Istiqomah Djamad, dalam salah satu lagu di album tersebut.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini