SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BENGKULU — Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin mengatakan kongres luar biasa (KLB) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pekan depan, akan merevisi statuta organisasi sepak bola Indonesia ini.

“Selain itu, akan menggabungkan liga profesional, dan mengembalikan empat orang mantan Exco yang terkena sanksi Komite Etik PSSI,” kata Djohar Arifin di Bengkulu, Senin (3/12/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seusai melantik pengurus PSSI Bengkulu periode 2012-2016, ia mengatakan kongres luar biasa itu dijadwalkan berlangsung 6 Desember 2012 di Kalteng, dan diikuti seluruh ketua serta sekretaris di daerah-daerah.

Selain itu, juga menindaklanjuti surat PSSI Nomor 2707/PGD/113/X-12 tertanggal 16 Oktober 2012 perihal kongres luar biasa tersebut.

“Ke depan kita ingin memajukan dunia persepakbolaan di Tanah Air dengan membangun sekolah sepak bola di setiap daerah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya