SOLOPOS.COM - Jim Aasiger, personel Yellow Claw, berpose di depan rumah tempat shooting film Pengabdi Setan di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat. (Istimewa/Instagram/@yellowclaw)

Salah satu DJ dari grup Yellow Claw tertaik membeli rumah tempat shooting film Pengabdi Setan.

Solopos.com, SOLO – Pesona keindahan alam Indonesia memang tak terbantahkan. Ada beragam tempat indah yang bisa ditemui di Indonesia. Keindahan alam ini menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia, seperti personel Yellow Claw, Jim Aasgier.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Musisi asal Amsterdam, Belanda, itu terpesona dengan keindahan alam Kota Bandung, Jawa Barat. Jim Aasiger ini bahkan berniat membeli rumah di Kota Kembang itu. Menariknya, rumah yang ditaksirnya adalah tempat shooting film horor Pengabdi Setan di Pengalengan, Bandung.

(Baca Juga: Mulai Go Internasional, Pengabdi Setan Bakal Tayang di 3 Negara Ini)

Ketertarikan Jim Aasiger terhadap rumah yang pernah dipakai shooting film garapan Joko Anwar ini diketahui dari foto unggahan akun @yellowclaw, Senin (20/2/2018). Dalam foto itu, Jim Aasiger berpose di depan rumah yang tampak angker. “Berniat mebeli sebuah rumah di Bandung,” tulisnya sebagai keterangan foto. Tak ketinggalan, dia menandai akun milik Joko Anwar di dalam fotonya.

Keinginan Jim Aasiger itu mendapat beragam respons dari warganet. Mereka tak menyangka Jim Aasiger ingin membeli rumah yang tampak menyeramkan itu. “Jangan beli yang ini bang. Ada ibu, nanti kalau ketemu kan repot,” komentar @keviennh.

(Baca Juga: Pengabdi Setan Bakal Tayang di 26 Negara)

“Serius mau beli rumah ini? Nanti kalau ketemu ibu gimana?” tanya @maulidiya.

“Rumah Pengabdi Setan hiiiii. Gokil juga mau beli rumah ini. Kalau ketemu ibu baru tahu rasa,” imbuh @chikka.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya menyarankan Jim Aasiger membeli rumah di kota lain. Mereka mengatakan masih banyak tempat lain yang jauh lebih indah daripada Kota Bandung. “Beli di tempat lain aja kak. Di Malang misalnya,” saran @mhssi.

“Aku orang Indonesia. Tapi, aku tidak setuju jika kamu membeli rumah itu. Karena rumah itu terlihat menyeramkan. Lebih baik beli di tempat lain,” imbuh @kzjhhs.

(Baca Juga: Pengabdi Setan Paling Banyak Dibicarakan di Twitter)

Seperti diketahui, Joko Anwar dan segenap tim produksi film Pengabdi Setan pernah mengalami kejadian mistis selama shooting di rumah tersebut. Bahkan, rumah itu juga terlihat sangat menyeramkan dalam film tersebut yang membuat warganet ketakutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya