SOLOPOS.COM - Ilustrasi bom rakitan (gamelier.org)

Harianjogja.com, SLEMAN – Orang tak dikenal mengancam melalui pesan singkat akan meledakkan sekolah musik “DJ School”, di Jalan Rajawali 31, Manukan, Condongcatur, Depok, Sleman, Rabu (12/2/2014) malam.

Tim Gegana Brimob Polda DIY melakukan penyisiran di sekitar lokasi tapi tak menemukan bahan peledak.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sekolah Musik “Pull DJ School” mendapatkan ancaman bom melalui pesan singkat pada Rabu (12/2/2014) sekitar pukul 18.30 WIB. Pelaku mengancam langsung kepada pemilik sekolah yakni Pulung Agung, 25, dengan meminta transfer uang sebesar Rp10 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Jika tidak dikirim peneror mengancam akan meledakkan studio DJ School miliknya. Pelaku juga menyatakan melalui pesan singkat itu, bahwa sudah memasang dua bom pada dua titik disertai remot kontrol. Korban yang ketakutan kemudian melapor ke Mapolsek Depok Timur.

“Sekitar jam setengah tujuh saya dapat ancaman itu, kemudian kami melapor ke Mapolsek,” ujar Pulung saat ditemui, Rabu (12/2/2014) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya