SOLOPOS.COM - DJ Katty Butterfly. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Solopos.com, SOLO-Nama DJ Katty Butterfly sempat menjadi sorotan dan disangka sebagai ladyboy Thailand alias wanita transgender.  Lalu bagaimanakah perasaannya kala itu?

Curahatan hati DJ Katty Butterfly yang disangka ladyboy Thailand ini dituturkannya di Podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis (9/12/2021).  Kini, dia bisa mengenang itu semua dengan tertawa.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Bahkan DJ Katty Butterfly sampai memperlihatkan paspor saat dituding sebagai ladyboy Thailand itu. Namun sepertinya warganet masih belum percaya bahwa dia wanita tulen. Katty lantas mengatakan bahwa tudingan itu tak kunjung hilang meskipun ia sudah memperlihatkan bukti berupa jenis kelaminnya melalui paspor yang dibawanya.

“Banyak banget yang dulu bilang aku ladyboy, bahkan aku kasih lihat paspor, ‘Ini bohong’. Dari Thailand lagi, badan tinggi gede, ‘Wah ladyboy nih,'” Katty mengenang sambil tertawa seperti dikutip dari Liputan6.com pada Kamis (9/12/2021).

Baca Juga: Kabar Terbaru Kucing Selamat dari Erupsi Semeru, Diberi Nama Semeru

Katty juga sempat merasa heran lantaran ketika hamil, ia masih saja disangka ladyboy lantaran ada yang menuding kehamilannya dipalsukan.  “Waktu aku masih hamil, itu juga ada yang ngomong aku hamil karet, viral lagi. Bahkan aku buka perut waktu tujuh bulan, gede banget, dibilang hamil karet, bohong,” jelasnya Katty.

Barulah setelah melahirkan, mulai banyak orang-orang yang menuding Katty seorang ladyboy mengakui bahwa ia adalah seorang wanita tulen. “Anak aku lahiran, baru, ‘Oh ini cewek, nih.’ Dan aku juga ada video lahiran bersama dokter, aku posting, ‘Oh benar ini cewek,'” kenang Katty Butterfly.

Pada akhirnya, tudingan tersebut tak terbukti lantaran Katty Butterfly hamil hingga melahirkan kala ia menikah dengan seorang pria yang kini sudah bercerai darinya.

Baca Juga: Melihat Gunung Meletus di Mimpi? Ini Artinya

Menjadi tamu di video podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier, Katty yang kini sudah memeluk agama Islam, langsung mencurahkan isi hatinya sewaktu diterpa tudingan dirinya adalah seorang ladyboy.

“Sebelum aku jadi mualaf banyak yang bilang aku ladyboy, transgender. Habis mualaf aku siap-siap juga, masih ada yang enggak suka, aku terima saja,” ujar Katty.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya