SOLOPOS.COM - Stadion Maguwoharjo

Harianjogja.com, SLEMANPertandingan semifinal Divisi Utama LPIS akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (7/11/2013). Untuk pertandingan ini, panitia hanya menyediakan satu tiket untuk dua pertandingan sekaligus.

Semifinal ini akan mempertemukan Persenga Nganjuk, runner up grup II dengan Lampung FC pemenang grup I pada Kamis (7/11/2013) pukul 15.30 WIB. Sementara PSS Sleman, juara grup II berhadapan dengan Persitara runner up grup I pada hari yang sama pada pukul 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Panpel pertandingan menyediakan 29.000 tiket bagi penonton. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, tiket pada pertandingan semifinal ini dijual secara terusan. Dua pertandingan disediakan dalam satu tiket.

Selain perubahan harga jual dan sistem penjualan tiket itu, panitia juga menerapkan sejumlah peraturan bagi penonton. Di antaranya penonton dilarang keluar pada saat jeda pertandingan pertama dan kedua. Panitia menyediakan hibutan organ tunggal pada saat jeda pertandingan pertama dan kedua tersebut.

“Tiket ini bersifat terusan, tidak bisa digunakan kembali jika penonton keluar pada saat jeda. Tiket ini juga tidak bisa dibeli dengan harga separo jika hanya ingin menyaksikan salah satu pertandingan saja,” kata Ketua Panpel Sudibyo, Selasa (5/11/2013).

Panpel turut mengapresiasi ketaatan suporter yang mengindahkan teguran panpel. Sebelumnya, panpel memita suporter untuk mengurangi lemparan roll paper saat pertandingan. Permintaan tersebut rupanya diindahkan oleh para suporter sehingga aksi euforia pelemparan roll paper kian berkurang. “Kami mengapresiasi para suporter karena telah mengindahkan permintaan kami,” kata Dibyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya