SOLOPOS.COM - Indro Warkop. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Indro Warkop merupakan salah satu pesohor yang diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep. Ia tak menyangka bakal masuk daftar tamu undangan di acara spesial itu.

“Pertama-tama ya terima kasih undangannya, saya yang rakyat biasa ini boleh diundang beliau,” kata Indro Warkop di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (10/11/2022).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Diundang ke pernikahan Kaesang-Erina, Indro Warkop DKI pun punya persiapan khusus. Salah satunya dengan membeli batik baru untuk dipakai di acara tersebut.

“Sejujurnya nih, saya jadi terpaksa beli batik. Kenapa? Soalnya batik gue kegedean semua. Gue soalnya kurusan sekarang, jadi kegedean semua,” ujar Indro Warkop.

Baca Juga: Ini Penampakan Kereta Kuda Kirab Pernikahan Kaesang-Erina

Indro Warkop juga menyusun ulang jadwal kegiatannya setelah menerima undangan resepsi pernikahan Kaesang Pangarep. “Saya sebetulnya kan juga lagi ada kerja di Bali. Jadi nanti saya ke Solo dulu, terus kemungkinan balik lagi ke Bali,” imbuh Indro Warkop.

Indro Warkop tidak punya alasan untuk absen di resepsi pernikahan Kaesang Pangarep. Mengingat tamu undangan yang datang juga bukan sembarang orang. “Saya ini penggemar Pak Jokowi banget, tapi saya enggak memperlakukan mereka seperti dewa ya. Cuma memang ini jadi sebuah kehormatan ketika seorang presiden mengundang saya,” kata Indro Warkop.

Apalagi, Indro Warkop juga sempat menerima perlakuan khusus dari Presiden Joko Widodo saat istrinya meninggal dunia pada 2018.

Baca Juga; Profil Ibu Erina Gudono, Calon Mertua Kaesang Pangarep

“Waktu istri saya meninggal kan Pak Jokowi juga kirim karangan bunga gede banget dan kirim utusan juga ke rumah. Jadi ya membalas budi baik saja sih,” tutur Indro Warkop.

Selain Indro Warkop DKI, ada sejumlah artis lain yang diundang ke pernikahan Kaesang-Erina yaitu Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan pedangdut Inul Daratista. Melalui unggahan Instagram pribadinya @inul.d, Selasa (6/12/2022), Inul mengunggah undangan pernikahan Kaesang dan Erina untuknya.

Baca Juga: Deretan Artis yang Diundang ke Pernikahan Kaesang-Erina

Pada caption unggahannya, Inul Daratista menuliskan terima kasih dan doa untuk sang calon pengantin. “Matur Nuwun sanget , mas @kaesangp mba @erinagudono. Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan berdua. Masyaa Allah saya di elingi. Semoga lancar prosesinya,amiin,” tulis pemilik goyang ngebor itu seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @inul.d pada Jumat (9/12/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya