SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Nasib tragis menimpa Ponco Priyo Nugroho, 32, warga Dukuh Gergunung, Desa Ambarketawang, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang ini.

Ponco mengalami luka parah disekujur tubuhnya, setelah menjadi korban penyekapan dan penyiksaan di tempatnya ia bekerja, di sebuah peternakan ayam di Dukuh Ngrancah, Desa Jelok, Cepogo, Boyolali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu (14/4), menyebutkan penyekapan dan penyiksaan itu dilakukan sejak Minggu (11/4) sore hingga Selasa (13/4) malam di sebuah toilet di lokasi peternakan ayam tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain disekap, korban juga disiksa. Akibat penyiksaan itu, terdapat sejumlah luka memar di bagian kaki, tangan, punggung. Bahkan bibir juga terluka. Yang menyedihkan, dileher korban juga terdapat luka bekas jeratan tali.

Beruntung penyekapan dan penyiksaan itu terbongkar setelah adanya laporan dari masyarakat ke polisi. Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan langsung melakukan pengecekan. Akibat luka yang diderita, petugas kemudian membawa korban untuk dirawat di RSU Pandanarang Boyolali.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya