SOLOPOS.COM - Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Solopos.com, SOLO-Dituduh jadi pelakor, nama Arawinda pun jadi trending topic di Twitter pada Rabu (6/7/2022). Hal ini lantaran banyak warganet memperbincangkan nama tersebut.

Hingga Rabu pukul 16.30 WIB, nama artis pemeran film Yuni ini telah dipakai dalam 23,8 ribu tweet. Artis kelahiran Jakarta, 27 September 2001 itu santer dikabarkan sebagai pelakor alias perebut suami orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak sedikit warganet membahas Arawinda yang menjadi pelakor, alhasil nama artis tersebut jadi trending topic di Twitter. Uniknya tidak sedikit warganet mengaku tidak mengetahui artis tersebut.

“Gatau Arawinda itu siapa, mukanya yang mana. Belum juga nonton film Yuni. tau-tau, lah pelakor,” tulis @xoxocrun*** seperti dikutip dari Twitter pada Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Heboh Dituding Pelakor, Ini Profil Arawinda Kirana

“arawinda kamu masih 2001 liner drpd jd pelakor lebih seru haluin cowo kpop bener deh,” tulis @galbijo***.

“Udah tau siapa cowok yg selingkuh sm arawinda… omg beneran jd pelakor. I adore her bcs of yuni padahal,” tulis @galuh***.

“Kasus perselingkuhan Arawinda yg diekspos netizen si Arawindanya aja, tp si cowok Guiddo Purba ga diekspos jg. Double standard bgt netizen kita melihat kasus perselingkuhan, yg diekspos perempuannya aja. NB hubungan itu dijalin slng  setuju jd kedua pihak jg harusnya diekspos,” tulis @real_stev***.

“Arawinda has doing a great job bisa membedakan dimana akting hanyalah akting dan dunia nyata ya jadi pelakor,” tulis @sasamu***.

Baca  Juga: Dituding Rebut Suami Orang, Instagram Amanda Manopo Diserbu Warganet

Dihimpun dari berbagai sumber, artis berusia 21 tahun itu lahir dengan nama Sri Arawinda Kirana Rustandi. Dia adalah anak sulung pasangan Nur Ariobimo dan Menour Ariobimo.

Arawinda lulus dari Sekolah Perkumpulan Mandiri pada tahun 2019. Lalu, ia mengambil Screenwriting Summer Course (Kepenulisan Skenario) di New York Film Academy selama 4 bulan.

Pada tahun 2020, Arawinda Kirana yang dituding pelakor mengenyam pendidikan sarjana program studi Televisi dan Film di Institut Kesenian Jakarta.

Pada 2017, ia debut layar lebar sebagai figuran dalam film Galih dan Ratna. Pada Desember 2020, Arawinda terpilih untuk membintangi film antologi Quarantine Tales dalam segmen Happy Girls Don’t Cry.

Baca Juga:  Jadi Pelakor, Ini Profil Tatjana Saphira

Arawinda mulai menerima pengakuan luas pada tahun 2021 atas perannya yang memukau dalam film Yuni. Yuni merupakan debut Arawinda sebagai tokoh utama dalam film panjang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya