SOLOPOS.COM - Denny Sumargo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Aktor Denny Sumargo membantah telah membuat keributan dan membawa 12 orang ketika mendatangi rumah mantan manajernya, Ditya Andrista. Suami Olivia Allan ini bahkan menantang sang mantan manajer untuk melaporkannya ke polisi jika ia melakukan hal tersebut.

“Iya boleh nanti dilapor aja ke kantor polisi, pokoknya dateng baik-baik, tiap orang punya perspektif masing-masing,” kata Denny Sumargo, ditemui di Jakarta seperti dikutip dari suara.com,, Rabu (6/10/2021).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Bintang film 5 CM ini memastikan datang ke rumah Ditya secara baik-baik. Dia pun mengklaim punya bukti, yakni rekaman yang diambil oleh temannya, Geri.

“Geri pacarnya Bela bawa kamera juga kok, nanti kan bisa dibuktikan juga, saya bilang sama mbanya, ‘mba Ditya mana? Oh orangnya nggak ada mas. Sejak kapan? Sejak sabtu kemarin? Boleh saya masuk?’ Boleh’,” ujarnya.

Baca Juga: Deretan Artis Kehilangan Motor, Dimaling Hingga Dibawa Kabur Karyawan

Setelah mendapatkan izin dari asisten rumah tangga Ditya Andrista, Denny Sumargo kemudian memasuki kawasan rumah. Dia mengaku memang sempat mengecek beberapa ruangan.

Bukan untuk merusak atau mengobrak-abrik, melainkan memastikan jika benar Ditya Andrista tak berada di rumah.

“Karena kita dipersilahkan masuk kita ngecek orangnya nggak ada, kalau ngecek kan harus sampai ke atas, yang penting kan kita tidak merusak, kita tidak memukul, tidak berbicara keras, tidak membuat kerusuhan,” ujarnya.
Jika Denny Sumargo membuat kerusuhan, dia menyakini sang asisten rumah tangga akan langsung melapor pada satpam atau RT dan RW setempat.

“Karena kalau kita buat kerusuhan kan pasti lapor pak RT, pak RW pasti tahu. Setelah saya periksa gak ada, saya telepon keuarganya, keluarganya tidak kooperatif, karena tidak tahu katanya,” ucapnya.

“Akhirnya kita mgobrol, kita makan bakso, kan ada di CCTV makan bakso, ya udah kita tanya anak buahnya, karena nggak ketemu dipikir-pikir sudahlah kita pulang aja,” katanya.

Ditya Andrista sebelumnya membantah kalau Denny Sumargo melakukan upaya mediasi secara kekeluargaan. Ia menyebut, Denny Sumargo membawa 12 orang saat mendatangi rumahnya.

Baca Juga:  Sandal Syahrini Jadi Sorotan, Harganya Bikin Warganet Kaget

“Kalau mereka mau iktikad baik sama saya ngapain datang ke rumah saya berdua belas orang,” kata Ditya Adrista melalui jumpa pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

Tak asal bicara, Ditya Adrista memiliki bukti rekaman video CCTV dari rumahnya. Kala itu percakapan Denny Sumargo dan 12 orang yang mendampingi terekam jelas.

Diberitakan sebelumnya, Ditya Andrista dikatakan menghilang tidak bisa dihubungi. Denny Sumargo kemudian berinisiatif menyambangi kediaman mantan manajer itu untuk kembali melakukan upaya mediasi.

Sayangnya suami Olivia Allan itu tidak menemukan Ditya Andrista di rumahnya. Namun ia sempat berbincang dengan pembantu Ditya Andrista hingga akhirnya memutuskan pulang tanpa hasil.

Baca Juga:  Duh! Pesawat Air India Tersangkut di Bawah Jembatan Layang

Denny Sumargo melaporkan Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya atas kasus tindak pemalsuan dan penggelapan uang. Dia mengklaim duitnya senilai Rp 739 juta dibawa kabur oleh perempuan tersebut.

Menurut Denny Sumargo, Ditya Andrista mengambil keuntungan pribadi dengan memakai bendera Densu Management. Bahkan kata dia, Ditya Andrista sempat mengembalikan Rp 500 juta sebelum menghilang.

Duit yang masih ada di tangan Ditya Andrista masih tersisa Rp 739 juta. Ketika ditagih, mantan manajernya itu disebutnya menghilang tanpa kabar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya