SOLOPOS.COM - Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/@anggawijaya88)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari penyanyi dangdut Dewi Perssik yang membantah tudingan dirinya umbar aib suaminya, Angga Wijaya. Hal ini berawal dari pernyataan mantan istri Saipul Jamil itu di salah satu acara televisi.

Dalam tayangan televisi itu, pelantun Hikayat Cinta ini menyebutkan bahwa pekerjaan sang suami bukanlah manajer baginya, melainkan hanya di ranjang.  Awalnya dia justru balik bertanya ucapan apa yang terlontar dari mulutnya sehingga orang-orang menudingnya seperti itu?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah tahu ada tudingan umbar aib suami gara-gara pernyataan tersebut, Dewi Perssik memberikan tanggapan singkat, namun cukup menohok.  “Bongkar aib yang mana?” kata Dewi Perssik seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Minggu (3/7/2022).

“Lho kan memang suami yang nemenin di ranjang. Kalau bukan suami, siapa?” ujar pemilik goyang gergaji ini balik bertanya.

Baca Juga: Penyebab Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya Masih Buram

Lebih lanjut, Dewi Perssik enggan memberikan tanggapan lain. Ia hanya meminta masyarakat mendoakan dirinya. “Maaf ya, doakan yang terbaik,” pinta biduan 36 tahun ini.

Penyebab keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih jadi tanda tanya hingga saat ini.  Hal itu memicu munculnya rumor seperti keberadaan orang ketiga sampai faktor masalah finansial.

Dewi Perssik menjawab semua rumor tersebut. Pertama, Dewi Perssik membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangga dengan Angga Wijaya.

Baca Juga: Gugat Cerai, Angga Wijaya Masih Pasang Foto Bareng Dewi Perssik

Sebelumnya beredar kabar yang menyebut mantan suaminya Saipul Jamil berusaha merebut hati sang istri lagi pasca-keluar dari penjara.
“Orang mas Saipul sama Angga peluk-pelukan kok, gimana sih? Kok cemburu?,” ujar Dewi Perssik, dikutip Minggu (3/7/2022).

Dewi Perssik juga menepis isu masalah keuangan yang jadi penyebab perceraian dengan Angga Wijaya. Mengingat sebelumnya, beredar tayangan pernyataan lama perempuan yang biasa disapa Depe soal keseharian hingga pekerjaan Angga.

“Memangnya suami-suamiku orang kaya semua? Nggak ada ceritanya Dewi Perssik matre,” kata perempuan 36 tahun itu.

Meski begitu, Dewi Perssik tetap enggan memberikan keterangan soal alasan perceraian dengan Angga Wijaya. Ia masih menunggu jadwal sidang sebelum nanti berbicara ke publik soal masalah rumah tangganya.

Baca Juga: Dewi Perssik Bantah Terlalu Mengatur Suami

“Nanti saja di persidangan, kan semua nanti dibuka di sana,” tutur Dewi Perssik.

Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Berkas perceraian kedua pasangan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam berkas permohonan cerai, Angga Wijaya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi Perssik. Namun, belum diketahui perbedaan apa yang dimaksud.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya