SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi membantah tudingan yang menyebut dirinya tak memiliki jiwa seni.

Semaranngpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memang dikenal sebagai wali kota yang biasa membalas komentar-komentar netizen di media sosial. Kali ini, pria yang akrab disapa Hendi itu membalas tudingan yang menyebut dirinya tak memiliki jiwa seni.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tudingan itu dilontarkan pengguna akun Instagram @nabelsa yang menyebut Kota Semarang tak seperti Kota Solo yang memiliki berbagai macam wujud hasil seni. “Emang ya pemimpin Kota Semarang ga punya jiwa seni sama sekali, contoh Kota Solo banyak patung-patung yang berkaitan tentang tokoh wayang,” tulisnya.

Menanggapi tudingan itu, orang nomor wahid di ibu kota jateng tersebut, Minggu (4/3/2018), membantahnya dengan menunjukkan beberapa foto yang menunjukkan dirinya juga memiliki jiwa seni. Hendi memamerkan foto kawasan Jl. Pahlawan Semarang, Taman Wilis, Kampung Jawi, dan Kampung Batik yang juga terdapat beberapa karakter pewayangan.

Sontak balasan Hendi itu kemudian memicu berbagai macam komentar netizen. Tak sedikit yang kemudian mencibir pengguna akun Instagram @nabelsa gara-gara balasan sang wali kota Semarang. “Harap dimaklumi pak @hendrarprihadi. Kalau tidak kebanyakan micin ya dianggap saja kurang ngopi,” tulis pengguna akun Instagram @purwanto_koboikucay.

“Cari sensasi biar terkenal,” timpal pengguna akun Instagram @adelia.anugrahi.

“Kurang makan wayang dia wkwkw,” cibir pengguna akun Instagram @natgrezi12.

Sementara itu, sang wali kota Semarang meminta kepada netizen untuk tak mudah melontarkan tudingan yang disertai dengan kemarahan seperti yang dilakukan pengguna akun Instagram @nabelsa. “Selamat Hari Minggu – Jangan lupa jalan-jalan supaya tidak gampang emosi,” ungkap Hendrar Prihadi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya