SOLOPOS.COM - ilustrasi perselingkuhan

Solopos.com, JEPARA — Seorang kepala desa diperiksa aparat Polres Jepara, Jawa Tengah karena diduga menganiaya seorang pemuda.

Sang kades menuding pemuda berinisial AT itu berselingkuh dengan istrinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Laporan warga kami terima pada tanggal 18 Agustus 2021. Pada saat sekarang masih dilakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Jepara AKP M. Fachrur Rozi saat dmimintai konfirmasi Antara di Jepara, Rabu (27/10/2021).

Ia menyebutkan kepala desa berinisial MS itu diduga menganiaya AT di salah satu hotel di Kecamatan Tahunan, Jepara.

Baca Juga: Keren! Pemuda Jepara Ini Sulap Desa Terpencil Jadi Super Megah 

Kronologi kejadian berdasarkan data awal, korban diminta datang oleh istri kades berinisial N ke sebuah hotel, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, pada tanggal 4 Agustus 2021.

Setelah korban datang, sempat berbincang dengan istri kades tersebut selama beberapa menit. Tidak berapa lama MS datang ke hotel tersebut. Ada dugaan pelaku menyetrum tubuh korban serta melakukan penamparan.

Korban juga dibawa ke Kudus kemudian diturunkan di Terminal Kudus.

Baca Juga: Dini Mitasari, Srikadi Sepak Takraw Asal Jepara Berprestasi 

Sementara itu, pengacara pelapor Budi Setyono mengungkapkan AT memang mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu (PEKAT-IB) Kabupaten Jepara pada tanggal 12 Agusutus 2021.

“Dia meminta bantuan pendampingan karena sebelumnya mengaku menjadi korban penganiayaan seseorang, yang katanya salah seorang petinggi atau kepala desa di Jepara,” ujarnya.

Pemuda tersebut lantas diantar untuk melapor ke Polres Jepara. Pada saat ini, kata dia, masih menunggu proses di kepolisian dengan tetap mengedepankan pada asas praduga tidak bersalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya