SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO – Youtuber Atta Halilintar akhirnya menanggapi namanya yang terseret kasus penistaan agama. Atta Halilintar menyerahkan masalah tersebut kepada pihak berwenang. Dia percaya betul siapa yang sekadar mencari sensasi.

“Ya aku sih no comment aja ya. Orang-orang hukum juga kan sekarang pintar. Dia pasti tahu mana orang yang suma cari sensasi. Mana yang benar-benar baik sama aku. Aku menyerahkan semuanya kepada orang-orang berpengalaman saja,” kata Atta Halilintar seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (21/11/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Atta Halilintar dilaporkan Ustaz Rohimat atas tuduhan penistaan agama. Tuduhan itu berasal dari konten Youtube Gen Halilintar yang memperlihatkan Atta Halilintar mempraktikkan gerakan salat yang tidak benar.

Ekspedisi Mudik 2024

Atta Halilintar enggan menanggapi serius masalah tersebut. Dia menjadikan kasus itu sebagai ajang pendewasaan diri.

“Kalau aku pribadi sih masalah tuh kita jadi pelajaran untuk mendewasakan hidup ya,” sambung dia.

Sebagai manusia biasa, Atta Halilintar sadar betul tak luput dari masalah. Jadi, sudah sewajarnya manusia berbuat kesalahan.

“Kita ini bukan manusia sempurna. Enggak mungkin enggak bikin salah. Semua orang pasti bikin salah. Apalagi aku yang manusia biasa, bukan Superman,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya