SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier. (Instagram-@mastercorbuzier)

Solopos.com, SOLO -- Artis Deddy Corbuzier dituding sebagai intelejin negara. Tudingan itu berawal dari podcast-nya di Youtube yang mengundang beberapa politikus sebagai bintang tamu.

Tercatat ada nama Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, hingga penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang menjadi salah satu paling banyak ditonton di Youtube.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ternyata hal ini menimbulkan pertanyaan dari berbagai pihak, salah satunya presenter Gilang Dirga. Dia menanyakan keterlibatan Deddy Corbuzier di pemerintahan Jokowi lewat video bertajuk Bunda Dona Show (Eps. Deddy Corbuzier)yang diunggah di kanal Youtube-nya. Adiez Dirga.

Gilang Dirga juga menanyakan apakah Deddy Corbuzier termasuk anggota Badan Intelijen Negara (BIN).

Baca Juga: Kunjungan Wisatawan ke Semarang 2,3 Juta di Atas Target

"Seorang Deddy adalah seseorang yang dekat dengan siapapun dari kalangan bawah hingga atas. Politisi-politisi, jendral-jenderal, kemudian orang-orang penting di negeri in bisa ngobrol dengan Deddy dengan santai, Apa yang kamu perbuat?" tanya Gilang Dirga yang menjadi Bunda Dona di video yang diunggah, Rabu (8/1/2020).

Deddy Corbuzier mengaku kelabakan mendapat pertanyaan tersebut. Ia mengklaim selama ini selalu tabayun dengan siapapun termasuk tokoh-tokoh penting di Indonesia.

"Kok menghakimi, Anda ya. Baru kali ini saya kelabakan jawabnya,. Itu timbul pertanyaan banyak dari orang, kok bisa? Contohnya, Bang Novel yang tak mau muncul di media, tiba-tiba di saya. Mungkin bisa begini saya merupakan orang yang mengutamakan tabayun. Jadi mereka baik sama saya," jawab pria berumur 43 tahun ini.

Baca Juga: Sampah Kayu Tutup Pintu Air di Madiun, Jumlahnya Sampai 20 Truk Sekali Angkut

Merasa tak puas dengan jawaban Deddy Corbuzier, Gilang Dirga kembali menekan mantan suami Kalina Oktarani ini. "Kelabakan, wah susah sekali jawabannya ini. Cepu gue cepu," ucap Deddy Corbuzier sambil tertawa.

"Mungkin begini, Anda orang BIN ya? Divisi apa?" tanya Gilang Dirga kembali.

"Mati gue, iya enggak gitu juga kalau kameranya nyala dong," gurau Deddy.

Baca Juga: Gara-Gara Kasus Reynhard Sinaga, Pria Ini Merasa Namanya Tercemar

Di akhir video, Gilang Dirga juga sempat menanyakan tentang BIN kepada Deddy Corbuzier. Menariknya, pria yang dulu bergelut di dunia mentalis itu justru memilih kabur seusai mendengar pertanyaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya