Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dituding Ikut Nikmati Uang ACT, Fauzi Baadila Buka Suara

Dituding ikut menikmati uang ACT, Fauzi Baadila buka suara.
SHARE
Dituding Ikut Nikmati Uang ACT, Fauzi Baadila Buka Suara
SOLOPOS.COM - Aktor Fauzi Baadila. (Instagram/@fauzibaadila_)

Solopos.com, SOLO-Dituding ikut nikmati uang sumbangan Aksi Cepat Tanggap (ACT), aktor Fauzi Baadila pun buka suara. Sebagaimana diketahui aktor Indonesia ini pernah menjadi brand ambassador lembaga sosial tersebut.

Hal itu terlihat dalam postingannya di Instagram pada Selasa (5/7/2022). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

PromosiJos! Petani & Peternak Klaten Bisa Jadi Penopang Kedaulatan Pangan

Fauzi Baadila buka suara dengan membenarkan bahwa dirinya menjadi salah satu brand ambassador ACT. “Fakta adalah benar saya ambassador/duta/ influencer ACT dan sudah sering membersamai banyak program-program,” kata Fauzi Baadila seperti dikutip dari Instagram @fauzibaadila_ pada Rabu (6/7/2022).

Kendati menjadi brand ambassador dia melakukan kerja suka rela. “FYI, gue kerja sukarela. Kalau lagi mau ok, kalo nggak mau ya tidak, tergantung mood saya,” sambungnya.

Baca Juga: Kementerian Sosial Cabut Izin ACT, Ini Alasannya

Selanjutnya, lelaki 42 tahun ini menegaskan tidak ikut campur dengan manajemen ACT. Termasuk dana yang ada di sana. “Fakta adalah salah apabila saya ikut urus dana, management keuangan atau kepoin gaji orang lain. Di luar area gue. Jauh bro,” ujar Fauzi Baadila.

“Data = Info terakhir yang saya dengar, management sudah melakukan pergantian atau perubahan sebelum adanya pemberitaan media massa,” imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, dia menekankan kalau keuangannya saat ini bukan hasil dari ACT. “Fee transport selalu gue sedekahkan lagi. Financial gue sejauh ini hasil tabungan dan investasi gue sendiri selama bertahun tahun. Thank you atas tudingannya btw Dina Natalia Lee,” tuturnya.

Baca Juga: Forum Zakat: ACT Bukan Organisasi Pengelola Zakat

Seperti diketahui, ACT tengah menuai sorotan lantaran dituduh menggelapkan uang umat. Para petinggi ACT maupun karyawan lainnya disebut menerima gaji fantastis yang diambil dari hasil sumbangan yang ada.

Tak sedikit warganet memberikan dukungan terhadap Fauzi Baadila yang telah buka suara terkait ACT. “Gieeelaaaa yaaa berbuat baik aja masih kena fitnahhh sumpah kejiiii bngt,,smoga ACT tetap berdiri kokoh agar bisa membantu bnyk umat yg membutuhkan dan bisa melewati smua ujian uijan nya,,,klo gak bisa nyumbang setidak nya kita menghargai smua perjuangan para relawan relawan dan mendoakan bukan malah fitnah,” tulis warganet.

Baca Juga: ACT Dibahas Warganet di Twitter, Begini Sejarah Aksi Cepat Tanggap

“insyallah Allah naikin derajat hambanya yg sedang di fitnah @fauzibaadilla__,” tulis warganet lainnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode