SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita Mirzani menggegerkan warganet. Dia baru saaja menyemprot pembawa acara sekaligus suami Ussy Sulistyawaty, Andhika Pratama.

Nikita Mirzani mengamuk lantaran acara televisi yang dipandunya dituding mencomot konsep acara di Youtube Ussy Andhika Official. Komentar pedas itu diberikan Nikita Mirzani menanggapi unggahan Instagram story Andhika Pratama yang menampilkan potret acara Nih Kita Kepo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto tersebut menampilkan adegan saat Nikita Mirzani berbaring di kasur dengan bintang tamunya. Andhika Pratama menyebut acara tersebut mengambil konsep orang lain.

“Kayak konsep acara siapa ya? Enak banget ya nyomot konseop. Emang kreativitas mulai tumpul,” terang Andhika Pratama yang langsung ditanggapi tegas oleh Nikita Mirzani, Selasa (7/1/2020).

Nikita Mirzani menyebut Andhika Pratama cari perhatian (caper) lantaran menyindirnya. Dia tampak tidak terima dianggap mencuri ide milik Andhika Pratama. Dia berdalih konsep acara seperti itu sudah ada sejak lama.

Nikita Mirzani juga menegaskan Andhika Pratama serta Ussy Sulistyawaty bukanlah orang pertama yang mempopulerkan konsep curhat di kasur sambil berbaring seperti yang ada dalam acaranya.

“Coba elu buka Youtube. Sebelum ada tidur-tiduran yang elu bikin itu. Indra Herlambang udah duluan dari tahun 2016. Jadi yang nyolong ide program gue atau elu? Terus kalau di atas tempat tidur kenapa? Yang di atas tempat tidur bukan cuma elu doang. Banyak yang lain. Program luar itu banyak dijiplak sama negara-negara lain,” terang Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu menegaskan program televisi yang dipandunya punya segmen penonton yang berbeda dengan konten Youtube Andhika Pratama. Dia juga menegaskan tim kreatif yang memikirkan konsep program TV-nya sudah berpikir kreatif.

Lagian elu aneh ya. Masak TV mau bersaing sama Youtube. Sudah punya segmennya masing-masing,” tandasnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Elo @andhiiikapratama lagi knp yah? Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore,, Gue jwb ini pertanyaan elo. Krn elo nanya di instgaram . Gue bls lwt instgram jg. Yg ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yg nyolong dr ide org lain. Program gue itu buat menghibur masyarakat. Dan ga ada yg di buat2. Klo program gue pada akhir nya di cintai masyarakat. Trs elo mau apa? Gue sama bintang tamu tidur di jamban sambil berak gitu. Baru ga elo storyin program gue ,Elo mau claim klo itu ide elo. Punya kaca besar kan elo di rumah. Halloooooo..Caper bgt loe yah. Pengen bgt gue viralin. Nih udh gue bantuin, klo ga viral jg Mendingan elo ngaca ada apa di diri elo yg kurang. Coba belajar ngelucu yg bnr. Jng Di buat2. itu yg bikin trans tv, knp ga loe tuntun aja klo emang itu nyomot dr ide loe. Kok heboh loe. Jadi laki lemes bgt lbh2 cewe. Coba elo buka Youtube . Sblm ada tidur2 an yg elo bikin itu. Indra herlambang udh duluan dr thn 2016. Jadi yg nyolong ide program gue atau elooooo???????? Trs klo di atas tmpt tidur kenapa! Yg di atas tmpt tidur bukan cuma elo doang. Bnyk yg lain. Program luar itu bnyk di jeplak sama negara2 lain. Ga ada yg heboh kaya elo tuh, sok iyee bgt elo. Pke di blng kreatif Tumpul. Yg tumpul kreatif apa otak loe ?!’ Bikin heboh aja loe. Biar apa sih coba! Lagi liburan sama keluarga bukan nya happy2 aja. Ini msh sempet2 nya loe story2 pajang muka seksi gue sama muka Bintang tamu yg gue hormatin. Asal loe tau yah @andhiiikapratama . Masa tv mau bersaing sama Youtube . Udh punya segment nya masing2, ini yg bego Sbnr nya siapa dah ahk. Team nihkita kepo otak nya ga ada yg tumpul. Mereka kerja dr pagi smp mlm. Buat ngidupin keluarga nya. Ujan2 NaN. Panas2 san. Ga kaya elo di jemur dikit ngejerit ga mau. elo udh yakitin perasaan team2 gue yg udh kerja keras. Mau bgt jadi bintang tamu @nihkitakepottv . Ngantri sob ....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya