SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Reuters Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/Reuters
Ilustrasi

Harian Jogja.com, KULONPROGO – Waspadalah saat meninggalkan rumah, termasuk saat meninggalkannya untuk beribadah. Kasman,55 warga Desa Karangwuni, Kecamatan Wates harus kehilangan sejumlah barang di rumahnya saat ditinggal salat tarawih di masjid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibat kejadian itu, uang tunai dan perhiasan milik keluarga tersebut raib seketika Dalam keterangannya kepada aparat kepolisian.

Peristiwa itu terjadi Rabu (10/7/2013) malam, saat dia dan seluruh anggota keluarganya menjalankan ibadah tarawih di Masjid Nurul Huda yang terletak tidak jauh dari rumahnya.

“Seusai tarawih, saat anak saya pulang, mereka mendapati kancing jendela sudah terlepas,” katanya, dalam laporan pada polisi, Kamis (11/7/2013).

Mendapat laporan dari anaknya, Kasman langsung pulang dan mengecek rumahnya. Saat masuk ke rumah, korban langsung mengecek almari tempat menyimpang uang dan perhiasan. Namun saat itulah, semuanya sudah raib. Ia mengaku kehilangan empat cincin emas dan uang tunai Rp6juta. Total kerugian ditaksir mencapai Rp13 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya