SOLOPOS.COM - Ilustrasi Curanmor (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KLATEN – Sepeda motor yang diparkir di Musala Al Huda Besole, Klepu, Ceper, Klaten, Jawa Tengah, raib digondol maling. Aksi pencurian di musala Klaten itu terjadi, Sabtu (4/4/2020) sore.

Saat maling beraksi, pemilik sepeda motor itu tengah menunaikan salat magrib di musala itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, penceri sepeda motor jenis Honda Supra itu tidak ikut salat magrib berjemaah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terinsiprasi Wali Kota Solo, Musisi Campursari Mr Jepank Bikin Lagu Do Manuto

Maling motor itu tampak mondar-mandir di area parkir musala. Begitu suasana sepi, dia langsung menggondol sepeda motor milik warga Sukoharjo yang beribadah di sana.

Mendengar ada jemaah yang kehilangan sepeda motor, pengurus masjid langsung membuka rekaman kamera pengawas. Dari sanalah aksi pencurian sepeda motor di musala itu ketahuan.

Stop Pakai Bilik Disinfeksi! Berbahaya & Tidak Dianjurkan Kemenkes

“Setelah salat magrib rampung, pemilik Honda Supra itu kebingungan mencari sepeda motornya. Begitu mendengar ada yang kehilangan sepeda motor, takmir musala langsung berinisiatif membuka rekaman kamera closed circuit television (CCTV). Dari situ diketahui, ternyata sepeda motor warga Sukoharjo itu telah dicuri orang,” kata warga Klepu, Budi, kepada Solopos.com, Minggu (5/4/2020).

Misteri Penemuan Jasad Bayi di Selokan Tawangmangu, Orang Tuanya Diminta Serahkan Diri

Warga melaporkan aksi maling yang menggondol sepeda motor di musala itu ke Polsek Ceper, Klaten. Jajaran Polres Klaten mengaku sudah memperoleh laporan terkait kasus pencurian sepeda motor di Musala Al Huda di Klepu, Ceper, Klaten. Selanjutnya, kasus pencurian itu ditangani Polres Klaten.

“Saat ini masih didalami lebih lanjut oleh petugas [Satreskrim Polres Klaten]. Memang benar, kasus pencurian sepeda motor di Ceper itu sempat terekam kamera CCTV,” kata Kasubaghumas Polres Klaten, Iptu Nahrowi, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo.

Buya Yahya Tanggapi Lagu Hits Aisyah Istri Rasulullah, Tak Tega Baca Liriknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya