SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian. (Whisnupaksa Kridangkara/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI -- Wahyudi, 25, warga Dukuh Kajor RT 004/RW 004 Desa Jrakah, Kecamatan Selo, Boyolali, kehilangan sepeda motor yang diparkir di halaman rumahnya, Sabtu (18/1/2020) dini hari.

Sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2791 WW keluaran 2014 itu digondol pencuri saat Wahyudi asyik bermain Playstation (PS) di dalam rumah bersama sejumlah temannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepeda motor itu diparkir di halaman rumah sejak Jumat (17/1/2020) malam. Wahyudi diduga lupa memasukkan sepeda motor itu ke garasi karena keasyikan bermain PS hingga dini hari.

Kronologi PNS Sragen Terpergok Mesum di Parkiran Solo Paragon: Mesin Mobil Nyala Diketuk Ngegas

Setelah bermain PS pada Sabtu dini hari Wahyudi mengantuk dan ingin segera pergi tidur. Dia menyempatkan keluar rumah untuk memasukkan motornya yang terparkir di halaman.

Saat itulah dia sadar motor miliknya sudah tidak ada di tempat semula. Pagi harinya dia mendatangi Polsek Selo untuk melaporkan pencurian.

Kasatreskrim Polres Boyolali AKP Mulyanto mewakili Kapolres AKBP Rachmad Nur Hidayat mengatakan penyelidikan dilakukan berdasarkan nomor polisi sepeda motor.

Sabtu sekitar pukul 15.30 WIB, dua orang yang diduga merupakan pelaku pencurian berhasil ditangkap. Barang bukti sepeda motor beserta STNK dan satu unit Honda Vario hitam yang digunakan pelaku untuk beraksi berhasil diamankan di perbatasan Boyolali dan Magelang.

Ratu Keraton Agung Sejagat: Kami Diperlakukan Layaknya Teroris Kelas Dunia

Kedua tersangka diketahui bernama Anang Susetya, 21, waga Dukuh Panggungan, RT 005/RW 003 Desa Wonolelo Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, dan Dayat, warga Dukuh Klakah Duwur, Desa Klakah, Kecamatan Selo.

“Saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolsek Selo untuk dimintai keterangan, termasuk soal motif pencurian,” ujar Mulyanto, Minggu (19/1/2020) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya