[ X ] CLOSE

Ditinggal Jalani Rehabilitasi, Jennifer Jill Kehilangan 25 Tas Mewah

Gara-gara kehilangan 25 tas mewah itu Jennifer Jill pun mengevaluasi diri sendiri dan berpikir rumahnya terlalu bebas.
Ditinggal Jalani Rehabilitasi, Jennifer Jill Kehilangan 25 Tas Mewah
SOLOPOS.COM - Jennifer Jill. (Instagram/@jennifer_ipel)

Solopos.com, SOLO-Jennifer Jill mengaku kehilangan sebanyak 25 tas mewah. Hal ini terjadi saat dia meninggalkan rumah untuk menjalani rehabilitasi selama enam bulan gara-gara terlilit kasus narkoba.

Meski kehilangan 25 tas mewah, Jennifer Jill mengaku tak mengetahui siapa pelakunya. Hal ini lantaran rumahnya belum dipasangi kamera CCTV.

Gara-gara kehilangan 25 tas mewah itu Jennifer Jill pun mengevaluasi diri sendiri dan berpikir rumahnya terlalu bebas. Selain itu, dia merasa perlu memasang kamera CCTV.

“Mungkin kalau kemarin itu, rumah gue terlalu bebas. Terlalu bebas dalam artian kesalahan tetap di gue karena rumah gue,” ungkap Jennifer Jill seperti dikutip dari channel Youtube Ivan Gunawan berjudul Curhatan Mami Ipel Selama Masa Rehab seperti dikutip pada Minggu (17/10/2021).

“Rumah lo tu kebukanya terlalu lebar.” ujar Ivan Gunawan menyetujuinya. “Gue nggak bisa nyalahin temen-temen anak gue,” tambah Jennifer Jill.

Ivan Gunawan pun bertanya soal tas mewah koleksi Jennifer Jill. Ivan Gunawan menanyakan apakah istri Ajun Perwira itu tidak takut tasnya hilang.

Baca Juga: Dampak Positif Drama Korea, Bukan Sekadar Hiburan Penonton

“Tuh tas yang geletak-geletakan nggak ada yang hilang?” tanya Ivan Gunawan. “Ada, dua puluh lima,” ujarnya singkat.

Ivan Gunawan menceritakan kebiasaan buruk Jennifer Jill meletakkan tas mewah sembarangan. “Nih mami ada gila-gilanya, jadi mau tas Birkin, Kelly, LV digeletakin gitu aja. Kayak bazar,” ujar Ivan Gunawan.

Jennifer Jill menilai tak ada yang salah dengan kebiasaan itu. Hal ini lantaran anak laki-lakinya tak akan menggunakan barang mewah tersebut.

“Kan gue cewek sendiri. Anak laki semua, nggak mungkin kan anak gue make, jadi taruh aja. Pas kejadian, tas gue yang ini mana yang ini mana?” bebernya.

“Siapa yang ambil Mam?” tanya Ivan Gunawan.

Mendapat pertanyaan itu, Jennifer Jill memberikan jawaban singkat. “Baru mau gue kasih CCTV,” sahut Jennifer Jill.

Baca Juga: Dokter Sarankan Nathalie Holscher Operasi Caesar, Ini Penyebabnya

Ivan Gunawan pun kaget karena tak ada CCTV di rumah Jennifer Jill. Ia pun menceritakan soal keamanan di rumahnya.

“Rumah segede gitu baru dikasih CCTV. Rumah gue yang kecil aja ada 22 kamera,” sahut Ivan Gunawan.

Terkait kasus yang pernah melilitnya, istri dari Ajun Prawira ini mengungkap ada oknum yang melaporkan dirinya ke polisi dalam kasus narkotika beberapa waktu lalu. Jennifer Jill mengaku sudah memegang nama orang yang menjadi cepu sehingga membuatnya mendekam di tahanan.

“Gue seneng sekarang nggak ada harta juga, kemarin ada harta malah ada cepu,” ungkap Jennifer Jill dikutip dari Youtube Star Story, seperti dikutip dari suara.com,  Minggu (17/10/2021).

Perempuan yang akrab disapa Mami Ipel itu tak secara gamblang menyebutkan nama temannya yang menjadi cepu. Namun, ia menyebut informan tersebut mendapat uang Rp 50 juta setelah melaporkan dirinya.

“Katanya dapat Rp50 juta untuk cepuin Jennifer Jill,” ujar Jennifer Jill.

Ia pun menuturkan sudah memaafkan orang tersebut. Sebab, ia menyebut sang oknum dibayar Rp 50 juta karena butuh uang.
“Gue bisa maafin orang-orang yang cepuin gue. Berarti kan lu butuh duit kan,” lanjut Jennifer Jill.
Dia berharap oknum tersebut bisa mendapatkan nikmat dari uang yang didapat setelah melaporkannya. Namun, tersirat nada sakit hati dari ucapannya itu.

Sekedar informasi, Jennifer Jill ditangkap oleh penyidik Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Februari 2021 lalu.  Jennifer Jill sempat ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sebelum dipindahkan ke pusat rehabilitasi di BNN Lido hingga akhirnya resmi bebas pada 16 Agustus 2021.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago