SOLOPOS.COM - Alvin Faiz. (Instagram/@alvin_441)

Solopos.com, SOLO–Isu tak sedap kembali menghampiri Alvin Faiz, karena itu dia akan menjalani tes narkoba. Hal ini seperti diungkapkan sahabatnya Syakir Daulay.

Alvin Faiz melakukan tes narkoba lantaran dia diterpa isu diduga mengkonsumsi barang haram itu. Mengenai isu tersebut Syakir Daulay ikut bersuara. Ia mengatakan sahabatnya itu akan melakukan tes untuk membuktikan dirinya menggunakan narkoba atau tidak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Syakir juga dengar kemarin bahwa Alvin juga akan tes narkoba juga,” kata Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan seperti mengutip laman Detik.com, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga: Kenali Ragam Penyakit Menular di Indonesia, Apa Saja Ya?

Syakir Daulay pun mendukung niat baik Alvin Faiz itu. Apapun hasilnya, Syakir Daulay akan tetap menerima Alvin Faiz sebagai sahabatnya.

“Makanya Syakir pengin yang berteman sama Syakir itu, siapapun yang menjadi sahabat Syakir, Syakir akan support dia dan akan tetep terima,” imbuh Syakir Daulay.

“Jadi kami tunggu nanti hasilnya seperti apa, ketika semua ini fitnah jangan sampai menyesal. Soalnya ini kan masih fitnah,” lanjut Syakir Daulay.

Kendati demikian, Syakir Daulay tetap membela Alvin Faiz dari tuduhan-tuduhan miring yang dilontarkan oleh warganet. Syakir Daulay merasa tahu betul Alvin Faiz tidak seburuk yang orang lain pikirkan.

“Dan ini juga nggak seburuk yang kita kira soal Alvin, Alvin emang salah tapi nggak seburuk yang digosipkan,” tukas Syakir Daulay.

Seperti diketahui, selain digosipkan pemakai narkoba yang membuatnya akan menjalani tes, Alvin Faiz kini sedang mengalami ujian berat. Sejak menikahi Henny Rahman, ia dihujat okeh banyak warganet.

Baca Juga: Kenali 6 Gejala Serangan Jantung yang Tidak Dikenali

Pasalnya pernikahan yang dilakukan oleh Alvin Faiz itu terjadi setelah dirinya bercerai dengan Larissa Chou. Pernikahan berlangsung setelah sua bulan Pengadilan Agama Cibinong mengetuk palu perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Tuduhan lain menyebut Alvin Faiz teman makan teman. Ia menikahi mantan istri sahabatnya sendiri, Zakir Daulay. Netizen pun banyak yang kecewa dengan anak ustaz Arifin Ilham itu.

Sebelumnya, mantan manajer Alvin Faiz Adit Jagoan selama mendampinginya tak melihat hal negatif. Memang setelah menjadi Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra, ada sikap Avin yang berubah.

“Yaitu yang tadi gue bilang, dia lebih fokus ke Az Zikra. kayak gue bilang, ‘Vin ada job nih bla, bla, bla.’ Dia yang duh nggak bisa nih sibuk banget nih, seminggu ini full urus Az Zikra,” cerita Adit Jagoan kepada Detik.com.

Selain penggelapan dana, Alvin Faiz juga dituding kerap berfoya-foya. Adit Jagoan menyebut tidak melihat hal itu saat bersama Alvin Faiz.

“Kalau gaya hidup sih biasa-biasa aja. Dia kalau dibilang suka foya-foya, kalau ada kerjaan nih mau foto, ya dia beli baju kemana minta temenin. Jadi temenin dia untuk beli celana, baju atau topi. Kalau beli sepatu, sepatu futsal itu kebutuhan dia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya