SOLOPOS.COM - Tangkapan layar unggahan TRC BPBD DIY terkait baliho raksasa yang ambruk di perempatan Ring Road Condong Catur, Rabu (12/1/2022). (Twitter)

Solopos.com, SLEMAN — Baliho berukuran besar yang terletak di perempatan Ring Road Condong Catur (Congcat), Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), roboh, Rabu (12/1/2022) siang. Baliho raksasa itu roboh setelah diterpa angin kencang disertai hujan deras yang melanda kawasan tersebut.

Informasi seputar robohnya baliho besar di perempatan Ring Road Congcat itu diinformasikan akun Twitter resmi milik Polda DIY di @PoldaJogja.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sementara mohon untuk menghindari simpang empat Condongcatur. Sedang dalam penangganan,” tulis akun Twitter @PoldaJogja.

Baca juga: Hujan dan Angin Kencang di Kota Jogja, Begini Dampaknya

Dalam unggahannya itu, akun @PoldaJogja juga turut menampilkan rekaman video kondisi perempatan Ring Road Congcat pasca-robohnya baliho berukuran raksasa itu.

Dalam video itu, tampak baliho besar itu ambruk hingga membuat akses pengguna jalan tersendat. Baliho itu roboh melintang di ruas jalan menuju ke Gejayan.

Baca juga: Rawan Ambruk, Sejumlah Baliho di Bantul Dirobohkan

Baliho itu roboh di tengah hujan deras yang mengguyur wilayah Sleman. Petugas di lapangan tampak berupaya mengevakuasi baliho roboh tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya