Solopos.com, SOLO — Angin puting beliung menerjang Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/9) malam. Kejadian tersebut menyebabkan beberapa rumah rusak ringan hingga berat. Menurut warga angin puting beliung merusak lima rumah warga pada Rabu (8/9) pukul 20.00 WIB. Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Warga menyingkirkan puingpuing bagian rumahnya yang rusak akibat terjangan angin puting beliung di Desa Sukadaya, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). (Antara/Fakhri Hermansyah)

 

Dua anak melihat bagian rumahnya yang rusak akibat diterjang angin puting beliung di Desa Sukadaya, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021).  (Antara/Fakhri Hermansyah)

 

Warga beristirahat di rumah yang rusak bagian atapnya akibat terjangan angin puting beliung di Desa Sukadaya, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). Menurut warga angin puting beliung merusak lima rumah warga pada Rabu (8/9) pukul 20.00 WIB. Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. (AntaraFakhri Hermansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi