SOLOPOS.COM - Jenazah Hendro Yunanto (Foto: Inilah.com)

Jenazah Hendro Yunanto (Foto: Inilah.com)

Sukoharjo (Solopos.com)–Sekretaris The Islamic Study and Action Center (ISAC), Endro Sudarsono mengungkapkan ada 10 lubang bekas luka tembak di tubuh terduga teroris Hendro Yunanto, 35, yang tewas saat penyergapan Densus 88 Mabes Polri, Sabtu (14/5/2011) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bekas luka tembakan itu diketahui saat pihak keluarga Hendro dan perwakilan ISAC menyalin kain kafan Hendro beberapa saat setelah jenazahnya tiba di rumah duka di Cemani Baru RT 3/RW XV, Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo, Kamis (19/5/2011) dini hari.

Ekspedisi Mudik 2024

Endro mengungkapkan sebagian besar bekas luka tembakan itu terdapat pada bagian perut dan dada. Serta, satu bekas luka tembakan terdapat di bagian jidat. Selain itu, sambung Endro, kedua pipi jenazah Hendro tampak lebam seperti bekas pukulan.

“Sampai ada 10 bekas luka tembakan di tubuh menunjukkan Densus tidak manusiawi. Kalau mau menjadikan korban itu tewas, cukup satu dua tembakan, tapi ini diberondong,” tukas Endro kepada wartawan, Kamis.

(hkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya