SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON —
Tottenham Hotspur menelan kekalahan 0-1 dari lawatannya ke markas Quuens Park Rangers. Kekalahan itu membuat Spurs turun satu tingkat ke posisi lima.

Dalam pertandingan yang selesai Minggu (22/4/2012) dinihari WIB di Loftus Road, Spurs dipaksa menyerah 0-1. Gol QPR dicetak oleh Adel Taarabt lewat sebuah eksekusi tendangan bebas di menit ke-24.

Kekalahan ini membuat The Lilywhites harus merelakan posisi empat yang mereka tempati direbut oleh Newcastle United yang beberapa jam sebelumnya sukses meraih kemenangan.

Spurs harus turun ke posisi lima dengan 59 poin atau tertinggal tiga angka dari Newcastle. Mereka juga hanya unggul satu angka dari Chelsea yang ada di peringkat enam.

Hasil ini memperpanjang catatan buruk Spurs di sembilan pertandingan terakhir di Premier League. Dari sembilan laga, Gareth Bale dkk. hanya meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kali kalah.

Sementara itu, kemenangan ini membuat QPR naik satu tingkat ke posisi 16 dengan poin 34 dan makin menjauh dari zona merah. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya