top ear
Hotman Paris dan Femmy Permatasari (Youtube/Hotman Paris Show).
  • SOLOPOS.COM
    Hotman Paris dan Femmy Permatasari (Youtube/Hotman Paris Show).

Ditegur KPI Gegara Peluk Bintang Tamu, Hotman Paris: Dada Tak Bersentuhan Kok

KPI menegur aksi Hotman Paris yang memeluk dan merangkul bintang tamu di acara Hotman Paris Show.
Diterbitkan Senin, 17/02/2020 - 16:00 WIB
oleh Solopos.com/Nugroho Meidinata
2 menit baca

Solopos.com, SOLO - Acara yang dipandu langsung oleh pengacara kenamaan Hotman Paris Hutapea, Hotman Paris Show ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Lembaga tersebut menilai Hotman Paris melakukan adegan mesra kepada bintang tamu.

Dalam akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Minggu (16/2/2020), diketahui ada dua teguran KPI kepada Hotman Paris. Kala itu, yang menjadi bintang tamu adalah Femmy Permatasari dan model seksi Avriellia Shaqqila.

"Pertama, bahwa Program Siaran "Hotman Paris Show' yang Putusan ditayangkan oleh Stasiun INEWS pada tanggal 15 Januari 2020 mulai pukul 21.02 - 21.06 WIB pada klasifikasi R-BO [remaja-bimbingan orang tua] terdapat adegan yang dinilai tidak pantas yang dilakukan a.n, Hotman Paris kepada seorang wanita yaitu memegang dan merangkul pinggang seorang wanita," cuplikan teguran KPI kepada Hotman Paris.

10 Berita Terpopuler: Sungai Garuda Sragen Jadi Sarang Piton

Hotman Paris juga ditegur karena mengelus pipi dan memeluk tubuh perempuan dalam acara tersebut.

"Kedua, program Siaran "Hotman Paris Show yang ditayangkan oleh stasiun INEWS pada tanggal 16 Januari 2020 mulai pukul 21.27 - 22.00 WIB pada klasifikasi R-BO terdapat adegan yang dinilai tidak pantas yang dilakukan a.n. Hotman Paris kepada seorang wanita yaitu merangkul pinggang dan pundak, mengelus pipi serta memeluk tubuh seorang wanita," demikan bunyi teguran poin kedua yang dilayangkan KPI kepada Hotman Paris.

Ketua OJK Singgung Dampak Ekonomi Akibat Corona di Kuliah Umum FEB UNS

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris pun mengaku heran. Menurutnya, apa yang dilakukannya tidak terlalu berlebihan. Dia berharap KPI bisa memaklumi lantaran sikapnya merupakan salah satu bagian dari pertunjukan acara.

Jembatan JLK di Selogiri Wonogiri Jadi Objek Wisata Dadakan, Berkah Atau Bahaya?

"Gimana film barat di putar di tv dan bioskop yg ciuman sampai putar lidah?? Aduh namanya juga show selalu ada adegan adegan!! Lagi pula tayang jam 9 malam) catat: tidak ada ciuman cuma elus pipi dgn jari sesuai topik acara! Tdk pelukan cuma rangkul pinggang tanpa dada bersentuhan!!! Cuma elus pipi pakai jari ngak bolehhhhhhh adu dimana langgar moralnya!!!" tegas Hotman.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Editor : Profile Ahmad Baihaqi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

Properti Solo & Jogja

Iklan Baris

berita terkait