SOLOPOS.COM - Al Ghazali. (Detik)

Solopos.com, SOLO-Serial Little Mom membuat Al Ghazali dilirik untuk membintangi film bareng megabintang Hollywood, Julia Roberts. Hal itu diakui sendiri oleh putra Ahmad Dhani ini saat menerima penghargaan rekor Muri untuk serial Little Mom yang berlangsung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).

Mendapat tawaran main film bareng Julia Roberts, bagaimana reaksi Al Ghazali? Ternyata kekasih Alyssa Daguise ini tidak segera mengiyakan hal itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jadi pas aku lagi main Little Mom, aku dapat tawaran main film bareng Julia Roberts di New Zealand,” kata Al Ghazali seperti dikutip dari suara.com, Rabu (13/10/2021).

Al Ghazali tidak langsung mengiyakan tawaran tersebut. Pasalnya, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini masih sibuk dengan mini series Little Mom. Selain itu, yang membuat kekasih Alyssa Daguise belum mau mengambil tawaran tersebut karena ia merasa kurang mahir berbahasa Inggris.

Baca Juga:  Lakukan 5 Hal Ini Untuk Menghindari Penyakit Jantung

“Cuma aku masih pikir-pikir dulu, karena bahasa Inggris aku kan belum lancar,” imbuh cowok 24 tahun ini.

Menurut Al Ghazali, film tersebut bergenre drama. “Modelnya kayak Eat Pray Love, drama,” ucap Al Ghazali.

Sampai saat ini Al Ghazali belum memberi jawaban kepada rumah produksi yang menawarinya. “Belum tahu (diterima atau tidak), karena Inggris aku masih kaku, jadi mikir-mikirlah. Aku fokus ke sini dulu [Little Mom] jadi kalau nanti ada syuting season dua, jadi aku fokus ke sini dulu,” tutur Al Ghazali.

Serial WeTV Original, Little Mom raih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri). Penghargaan itu diberikan karena serial yang dibintangi Al Ghazali, Teuku Rassya, dan Natasha Wilona ini trending di 22 negara.

Baca Juga: Ditanyai Deddy Corbuzier Soal Hamil Duluan, Begini Jawaban Leslar

Selain Indonesia, Little Mom ikut trending di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Amerika, Turki, Romania, Belanda, Hong Kong, Inggris, Perancis, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia dan Rusia. Selain itu, serial karya rumah produksi Hitmaker Studios ini trending di beberapa platform media sosial lain hanya dalam waktu 48 jam.

Natasha Wilona yang menghadiri acara pemberian penghargaan Muri mengaku tidak menyangka serial yang dimainkan bisa trending di 22 negara. “Kalau aku perasaannya senang, bahagia, bersyukur. Kayaknya ini beyond my imagination,” kata Natasha Wilona, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).

“Selama ini teman-teman tahu aku main film dan sinetron, ini series pertama aku. Nggak nyangka apresiasi diberikan, nggak hanya dari masyarakat di Indonesia,” kata Natasha Wilona.

Produser serial Little Mom, Rocky Soraya, mengaku bahagia atas pencapaian tersebut. “Sangat happy, mudah-mudahan ini sesuatu yang baru buat kami. Semoga semua TV show kami bisa diterima juga bukan cuma ini tapi semua ya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya