SOLOPOS.COM - Nagita Slavina (Instagram @carendelano)

Nagita Slavina dan Iis Dahlia menaggapi kocak sebutan pelakor alias perebut lelaki orang.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Iis Dahlia dan Nagita Slavina menanggapi kocak isu yang kini tengah ramai diperbincangkan yakni maraknya orang ketiga dalam rumah tangga alias pelakor (perebut lelaki orang). Ucapan penuh canda ini diunggah di Insta Story.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelakor apa tadi?” tanya Iis kepada Nagita yang terlihat di sela acara shooting sebuah program televisi. Nagita membuat singkatan yang lucu,”Penjual obat koreng” lalu disambut tawa, seperti dikutip Suara.com, Jumat (1/12/2017).

“Penjual obat koreng ya Allah,” timpal Iis lalu menyorotkan mata kamera ke arah Ivan Gunawan.

Tentu saja ucapan Nagita menarik perhatian warganet karena sampai sekarang masih muncul pembahasan soal Raffi Ahmad yang diduga selingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Istilah pelakor jadi viral setelah marak pemberitaan artis Jennifer Dunn menikah siri dengan lelaki beristri, Faisal Haris. Jennifer melalui pengacara Hotman Paris Hutapea, mengungkapkan membenarkan jika kliennya memang telah menikah dengan Faisal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya