SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Solopos.com, SOLO-Hampir 8 tahun hidup sendiri tanpa pasangan, Sophia Latjuba kini dikabarkan tengah memiliki kedekatan dengan Abdee Slank. Sebagaimana diketahui pemeran Angel dalam Tetangga Masa Gitu ini sudah dua kali gagal berumah tangga. Terakhir kali, ia bercerai dengan Michael Villareal pada 2014 silam.

Dikabarkan punya kedekatan dengan Abdee Slank, Sophia Latjuba pun bikin publik penasaran benarkah pasangan ini pacaran dan akan menikah?  Saat hadir di channel YouTube Ngobrol Asix, Anang Hermansyah selaku host menggoda Sophia soal Abdee.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anang Hermansyah pun menggoda Sophia Latjuba jika tahu-tahu dilamar Abdee Slank. Ternyata respons ibu dua anak ini di luar dugaan.

Baca Juga: 4 Manfaat Kopi Bagi Kesehatan, Salah Satunya Turunkan Risiko Demensia

Ekspedisi Mudik 2024

“Anaknya seumpamanya menikah, lamaran, tahu-tahu ibunya dilamar kan keren. Ini kayaknya gue harus usul sama Abdee, kan Abdee sahabatku, kan boleh aku usul sama Abdee,” ucap Anang seperti dikutip dari Suara.som pada Selasa (7/12/2021).

Sophia pun enggan menanggapi soal hubungannya dengan Abdee. “No comment deh kalau itu,” jawab Sophia.

Wanita 51 tahun itu kesal karena disinggung soal pernikahan. “Kenapa sih orang seneng banget ‘kapan kawin, kapan kawin?’ Terus kalau gue kawin mau apa?” beber ibu Eva Celia ini.

Kendati demikian pemeran film Bilur-Bilur Penyesalan ini mengungkapkan tak menutup kemungkinan bakal menikah lagi. Sophia menegaskan bahwa saat ini ia belum ada rencana menikah lagi. “Itu kan rencana ya, alam kadang-kadang menggagalkan rencana kita. Ya udah ikut aja, ikut flow aja, kita kan selalu gitu, merencanakan sesuatu tiba-tiba jadinya beda. Tapi untuk menikah, enggak, tidak ada rencana, tidak ada obrolan,” pungkas Sophia.

Baca Juga: Kerja Keras Terbayar, Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik

“Kalau misalkan ketemu soulmate dan soulmate-nya itu merasa tidak bisa hidup tanpa kita dan akhirnya melamar ya why not, tapi kalau itu tidak terjadi ya enggak [masalah],” imbuhnya

Sebelumnya memang santer beredar kabar Sophia Latjuba punya kedekatan dengan Abdee Slank.  Alasan gosip tersebut beredar lantaran banyak postingannya yang menampilkan dengan kebersamaan dengan anggota band Slank itu.

Sophia Latjuba pun lalu mengonfirmasi sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Ia menerangkan, perkenalannya dimulai sejak tiga tahun lalu.

Baca Juga: Big Hit Music Berikan BTS Cuti Panjang, Ini Alasannya

Terkait foto kebersamaannya dengan Abdee Slank, ia membiarkan siapapun membuat kesimpulan.  “Saya posting foto, kalau disimpulkan a, b, c ya silakan, nggak ada salahnya, ” terang Sophia Latjuba dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (23/10/2021).

Bagi Sophia, siapapun yang ingin melihat kehidupan pribadi, bisa menengok laman Instagram. Namun kembali, Sophia Latjuba tidak akan terang-terangan membeberkan di hadapan publik. “Kalau untuk my private life di Instagram sajalah. Kalau di luar itu saya nggak bisa share apa-apa,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya