top ear
Lee Kwang Soo. (Istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Lee Kwang Soo. (Istimewa)

Ditanya Soal Akhir Karier di Running Man, Begini Jawaban Lee Kwang Soo

Kwang Soo menyebut Running Man adalah acara yang membuat namanya dikenal seperti sekarang.
Diterbitkan Minggu, 2/08/2020 - 22:20 WIB
oleh Solopos.com/Jafar Sodiq Assegaf
3 menit baca

Solopos.com, SOLO -- Lee Kwang Soo berbicara kemungkinan dirinya berhenti menjadi member Running Man. Aktor yang akrab dengan julukan Jerapah ini menyebut dirinya akan mengakhiri karier di Running Man jika variety show paling populer di dunia itu berhenti tayang.

SBS Bikin Running Man Versi Filipina, Siap Tayang 2021

Meski sering tampil dengan image pengkhianat, Kwang Soo dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Hal ini terlihat saat dirinya diwawancarai soal kemungkinan berhenti dari Running Man, acara televisi yang telah membesarkannya.

Kwang Soo menyebut Running Man adalah acara yang membuat namanya dikenal seperti sekarang. Hutang budi itu yang membuatnya secara pribadi tak ingin keluar dari Running Man.

"Aku akan terus bermain di Running Man hingga acara ini ditutup. Kupikir aku menjadi diriku yang sekarang karena Running Man. Aku mencintainya," kata Kwang Soo seperti dilansir Soompi, Sabtu (1/8/2020).

Bintang Running Man Lee Kwang Soo Berpacaran dengan Lee Sun Bin

Tak Ada Masalah Besar

Selama satu dekade menjadi anggota Running Man, banyak hal dialami Lee Kwang Soo. Meski begitu, aktor berjudul Asia Prince itu menyebut tak ada masalah besar dalam tim yang harus terlalu dikhawatirkan.

"Sejauh yang kuingat, tidak ada masalah besar. Member-member yang lebih tua sering bilang, "Tidak ada banyak tim yang bisa sejauh ini,'" ungkap Kwang Soo.

"Tentu saja ada krisis terkait acara ini di masa lalu. Tapi karena itu karena penyebab eksternal, bukan internal, kupikir itu hanya membuat kami lebih dekat," pungkas kekasih Lee Sun Bin ini.

Sutradara Running Man Ungkap Kemungkinan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Pacaran

Perjalanan Member Running Man

Running Man sudah tayang sejak 10 tahun silam. Selama ini, Running Man telah bongkar pasar member tetap.

Saat awal siaran, Running Man digawangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Kim Joong Kook, Song Joong Ki, Kang Gary, dan Ha Ha atau Ha Dong Hoon.

Di tengah jalan, Lizzy bergabung di episode 18 dan Song Ji Hyo bergabung mulai episode 7 hingga sekarang. Aktris yang akrab disapa Bank Ji dan Ace ini belakangan menjadi "Ratu" buat sebagian besar penggemar Running Man.

Alhamdulillah, Bocah Penjual Cilok Asal Cemani Sukoharjo Dapat HP hingga Sembako

Seiring berjalannya waktu, Lizzy keluar di episode 26 dan "Flower Boy" Song Joong Ki berhenti di episode 66.

Lalu formasi 7012, Jae Suk, Kwang Soo, Suk Jin, Jong Kook, Gary, Ha Ha, Ji Hyo bertahan hingga Oktober 2016. Pada 31 Oktober 2016 Gary resmi mengundurkan diri dari Running Man. Ini menjadi fenomena yang cukup menghebohkan fans Running Man.

Tak berselang lama, Running Man sempat mengumumkan diri bakal bubar namun akhirnya urung terjadi lantaran mempertimbangkan fans Global yang jumlahnya masih sangat banyak.

Peluang Putri Woelan Cucu PB XII Jadi Cawali Solo Penantang Gibran di Pilkada 2020

Pada pertengahan 2017 Running Man akhirnya mengumumkan dua member baru, Yang Se Chan dan Jeon So Min. Meski awalnya dihujat, kedua member baru ini berhasil menjadi bagian penting dari warna baru bagi Running Man.

Kini Running Man masih melanjutkan siaran dengan jumlah episode yang sudah mencapai 513 pada 26 Juli 2020. Lebih sedikit dari sinetron Tukang Bubur Naik Haji, tapi jumlah yang berkali-kali lipat lebih banyak untuk ukuran variety show Korea Selatan.


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com



berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini